Terpilh Anggota DPRD Halbar, Yoram Gelar Syukuran Bersama Ribuan Simpatisan dan Pendukung

HEADLINE77 Dilihat

HALBAR, Rakyatkini.com- Pasca pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) beberapa waktu lalu, Yoram Uang mengadakan acara syukuran sebagai rasa ucapan terima kasih atas dukungan dan loyalitas dari para pendukung dan simpatisan yang telah mengantarkan dirinya bisa terpilih sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Halmahera Barat periode 2024-2029.

Sebagai bentuk rasa syukur tersebut, pria yang baru pertama kali menduduki jabatan sebagai Anggota DPRD Halbar dari Partai Demokrat tersebut menggelar tasyakuran atas pelantikan menjadi Anggota DPRD Halmahera Barat masa bhakti 2024-2029 digelar di Kediaman Pribadinya di desa Tuguis Kecamatan Tabaru Kamis, (03/10).

Hadir dalam momen tersebut diantaranya para Relawan dan simpatisan, tokoh masyarakat, rekan politiknya, serta ribuan warga pemilihan dapil tiga. Serta Salah satu Penyanyi Dadut yang didatangkan langsung dari Lamongan yakni Agelina Mitasari

” Alhamdulillah, Puji Tuha, saya ucapkan banyak terimakasih atas kehadiran kepada seluruh simpatisan dan pendukung, serta struktur pengurus partai atas bantuanya. Sehiga, hari ini kita dapat menyelenggarakaan acara tasyakuran atas terpilihnya saya menjadi anggota DPRD Halbar untuk pertama kalinya, periode 2024-2029, Semoga amal ibadah semuanya mendapatkan balasan dari Tuhan yang maha Esa dan kegiatan ini mendapat keberkahan.” Ucapnya.

Yoram berharap, selama masa jabatannya 5 tahun ke depan, dia bisa berbuat lebih banyak untuk kemajuan Halmahera Barat, dan terlebih khususnya wilayah pemilihan dapil tiga.

” Semoga saya dapat menjalankan amanah menjadi wakil rakyat. Sehingga kedepan, program – program dapat terlaksana demi kemajuan daerah yang kita cintai ini” harapnya.

Lanjut Yoram, dari 25 kursi anggota DPRD Halbar yang di sahkan oleh Komisi Pemelihan Umum (KPU) Halbar, saya sendiri keluar sebagai suara terbanyak, dan domikrat kami mengunci dengan kuota 3 kursi hususnta pemilihan dapil tiga.

” dari capaian ini, tentunya luar biasa atas kerja keras partai Demokeat, dan talupa pula kepada pendulung dan simpatisan serta seluruh masyarakat hususnya di dapil tiga, yang sudah menyumbankan suarnya, sehingga kami dapat terpilih sebagai anggota DPRD Halmahera Barat, kami juga butuh doa agar kami dapat menjalankan aspirasi masyarakat lima tahun kedepan.” Ungkap Yoram yang juga Wakil Ketua DPP Abdesi RI. (man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *