Ubaid Anjas Mengusung Misi Haltim Berbenah

HEADLINE40 Dilihat

HALTIM, Rakyatkini.com- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ubaid Yakub dan Anjas Taher pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Halmahera Timur (Haltim) memilih tema misi”Halmahera Timur Berbenah” untuk melanjutkan Periode kepemimpinannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati.

Dihadapan loyalis dan pendukung Ubaid Anjas, Ubaid mengaku dirinya dengan Anjas mengusung misi tersebut tentu dengan alasan yang tak terpisahkan dari program sebelumnya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Haltim.

“pada periode kemarin, ia bersama Anjas telah mengusung Misi Haltim Juara dengan 22 program Unggulan, akan tetapi untuk kali ini ia bersama Anjas telah mengusung misi Haltim berbenah.”katanya

Menurut Politisi Partai Gerindra itu, berbenah adalah salah satu tekad mempersiapkan diri dan mengevaluasi atau bahkan memperbaiki yang belum usai ataupun belum terlaksana.

Ia juga mengakui pada periode kemarin kepemimpinannya 22 program unggulan Ubaid – Anjas belum semuanya selesai namun, tidak dipungkiri juga sebagian, sudah terlaksana dan ada juga yang sementara dalam proses realisasi program.

“Jika 22 program belum seratus persen terlaksana, itu Manusiawi dan wajar sebab kepemimpinan kami dalam satu periode tidak cukup 5 tahun melainkan hanya 3 Tahun 6 Bulan,”ujarnya.

Sementara Ketua Umum DPD Partai Golkar Haltim Anjas Taher memilih mengusung misi Berbenah dengan tujuan melanjutkan dan membenah kembali semua program yang belum seluruhnya terlaksana.

Menurut berbenah juga singkatan dari Berani, Bersih dan Amanah, dimana itu juga bagian yang terpisahkan dari sifat seorang pemimpin yang di inginkan rakyat.

Pantauan Media ini, Pasangan Ubaid-Anjas tela melaksanakan kegiatan kampanye terbatas di Wilayah Zona III dengan titik awal yaitu Desa Loleba,Tanure,Yawal,Desa Saramaake, Wasile,Fayaul dan Bukitio dengan disambut meriah oleh ratusan pendukung dan loyalis Ubaid – Anjas.
Ubaid juga didampingi Istri Sitinur Ubaid, Cawabup Anjas Taher bersama Istri Ema Hujaima Anjas, serta unsur pimpinan Partai Pengusung Ubaid Anjas. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *