Warga Sidangoli Gam Siap Menangkan Paslon JUJUR Jilid 2

HEADLINE37 Dilihat

HALBAR, Rakyatkini.com- Masyarakat Desa Sidangoli Gam, Kecamatan Jailolo Selatan, Kabupaten Halmahera Barat, optimis memenangkan pasangan calon nomor urut 3, James Uang dan Djufri Muhamad (JUJUR) di Pilkada 2024.

Sikap optimisme itu dinyatakan dalam kampanye paslon JUJUR di Sidangoli, Senin (8/10) malam. Massa pendukung yang hadir meneriaki yel yel kemenangan JUJUR untuk melanjutkan kepemimpinannya di periode kedua.

“Ada 4 Paslon harus lebih jeli memilih atau melihat karena hanya lima tahun sekali, memang semua Paslon bagus tapi ingat harus pilih yang terbaik karena memilih kepala daerah,” ujar Ketua Tim Relawan, Ahmad Zakir Mando saat menyampaikan orasi politiknya.

Zakir pun menyampaikan, untuk Sidangoli, salah satu hal penting yang perlu dianggarkan melalui APBD Halmahera Barat yakni pengadaan mesin speedboat untuk pelaku usaha transportasi laut. Ia pun mengajak kepada masyarakat untuk bergabung menjadi relawan JUJUR.
“Mau bergabung silahkan, kami siap tampung karena ada operasional,” ucapnya

Sementara itu Calon Bupati JUJUR Djufri Muhamad, di kesempatan itu menyampaikan, pengalamannya selama mendampingi James Uang di periode pertama memimpin.

Ia menyebutkan, dirinya dengan James selama ini tidak pernah saling menjatuhkan melainkan sangat kompak dan membagi peran dalam mengemban tugas.

Ia pun mengklaim bahwa berdasarkan hasil survei, paslon JUJUR berada dalam persentase 42 persen lebih tinggi dari yang lain.

“Tahun 2025 Kabupaten Halmahera Barat sudah mendapatkan dana royalti sebesar Rp 249 miliar. Jadi apa yang disampaikan oleh pak Zakir dan Fahmi Insya Allah tetap direalisasikan,” pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *