Warga Desa Batu Raja Solid Menangkan Paslon Nomor Urut 02 Ubaid-Anjas

HEADLINE133 Dilihat

HALTIM, Rakyatkini.com- Kamis malam pukul 20.12 WIT warga Desa Batu Raja Kecamatan Wasile Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) berbondong-bondong mendatangi lokasi kampanye di lapangan Desa Batu Raja.

Kedatangan warga Desa Batu Raya padati lokasi kampanye tidak lain hanya untuk memberikan dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ubaid-Anjas Taher pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Lewat momentum kampanye itu, para Jurkam yang sebagian besarnya adalah anggota DPRD Haltim itu dihadapan masa dan simpatisan Ubaid-Anjas di Desa Batu Raja menyampaikan selama kepemimpinan Buapti dan Wakil Bupati Ubaid Yakub-Anjas Taher telah buktikan komitmen mereka untuk membangun Haltim.

“Hanya kurun waktu 3 tahun 6 bulan saja Ubaid-Anjas mampu mengkoneksikan jalan lingkar Haltim,selain itu juga mendekatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan membangun puskemas rawa inap di beberapa kecamatan serta menghadirkan rumah sakit pratama di wilayah Maba Utara dan masih banyak lagi program dilaksanakn Ubaid-Anjas,”kata Ketua Tim Djhon Ngoraitji.

Untuk itu tidak ada pilihan lain selain Ubaid-Anjas pada pilkada serentak 2024 agar dapat kembali melanjutkan kepemimpinan mereka”Saya dan seluruh pimpinan partai politik pengusung dan pendukung Ubaid-Anjas berkeyakinan apabila kedaulatan rakyat diberikan kepada mereka berdua pada 27 november 2024,maka daerah ini akan maju sebagaimana cita-cita bersama, “ujarnya.

Sementara Calon Bupati Haltim,Hi Ubaid Yakub dalam oprasi politiknya mengatakan, ia bersama Anjas Taher selaku anak negeri sudah mewakafkan diri mereka untuk terus mengabdi di negeri ini dan menjadi pelayan masyarakat.”kami berdua selaku putra asli daerah ini tentu berkenginan daerah ini maju dan berkembang serta berdaya saing seperti daerah lain,maka kami berkenginan melanjutkan pembangunan sudah kami lakukan selama kurun waktu 3 tahun 6 bulan,”tandasnya.

Setelah mendengar penyampaian Visi-Misi disampaikan para Jurkam dan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ubaid-Anjas, warga masyarakat Desa Batu Raja dengan sontak berteriak berikan dukungan secara tegas kepemimpinan Ubaid-Anjas tidak ada kata lain selain harus dilanjutkan,sementara warga Desa Batu Raja yang hadir dapat diperkirankan mencapai 600 orang. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *