Hasil Survei SDI, Paslon JUJUR Ungul 40,00 Persen

HEADLINE75 Dilihat

HALBAR, Rakyatkini.com- Lembaga Survei Sinergi Data Indonesia kembali merilis data hasil Survei empat pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Barat tahun 2024.

Manajer Lembaga Survei Sinergi Data Indonesia (SDI) Troy pada wartawan via WhatsApp Rabu,(16/10/10) membenarkan kegiatan survei tersebut telah dirilis.

Menurutnya, survei itu bertujuan untuk mengukur secara Akademik elektabilitas dan tingkat kesukaan terhadap 4 pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halbar tahun 2024, dan telah menemui angka tertinggi pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati James Uang-Djufri Muhamad berada pada 40,00 persen.

Disusul paslon Danny Missy-Iksan Husen 26,36 persen, Iskandar Idrus-Lusiany I Damar 23,41persen, Juliche D Baura-Bustami Albaar 2,95 persen dan masih kategori rahasia dukungan palon bupati dan wakil bupati Halbar berada pada angka 7,27 persen.

Lembaga Suvei Nasional yang kredibel itu kata dia melakukan survei di kabupaten Halbar pada waktu pelaksanaan Survei tgl 6 sampai tgl 10 Oktober 2024 dengan metodologi survei yang digunakan multistage random sampling margin of error 4,47 persen melalui wawancara tatap muka,dengan instrumen kuesioner kepada sampling responden 440 orang.

Dirinya juga mengatakan, hasil l survei memenuhi standar Akademik yang terukur dan secara ilmiah dapat di pertanggungjawabkan kebenaran. Karena lembaga yang sama tahu 2020 juga melakukan survei dan kemenangan pasangan James Uang dan Djufri Muhamad terbukti direalisasikan sesuai hasil yang di survei pada tahun 2020 lalu hingga mengalahkan pasllon petahana Danny Missy-Imran Lolory. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *