Ini Alasan Puan Desa Maratana Jaya Siap Manangkan Ubaid-Anjas

HEADLINE26 Dilihat

HALTIM, Rakyatkini.com- Masyarakat Desa Maratanajaya, Kecamatan Maba Tengah berkomitmen menangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 Ubaid Yakub dan Anjas Taher (Ubaid-Anjas) pada Pilkada 2024 di Halmahera Timur.

Sikap politik disampaikan dihadapan Paslon Ubaid-Anjas saat melakukan kampanye tatap muka yang dihadiri oleh seluruh pendukung dan simpatisan.

Sebelumnya Paslon Ubaid-Anjas beserta rombongan saat tiba di lokasi kampnye l disambut meriah. Hal itu dikarenakan Ubaid-Anjas merupakan figur handal yang diyakini bakal memenangkan pada 27 November nanti, Minggu (20/10/2024).

Amatan awak media saat kampanye berlangsung, tampak ratusan pendukung dan simpatisan Ubaid-Anjas di Desa Maratanajaya didominasi kaum perempuan (Puan Ubaid-Abjas) baik itu miilenal maupun emak-emak sebagai bentuk apresiasi atas komitmen kedua pasangan dengan visi Halmahera Timur Berbenah.

“Ubaid-Anjas sapu bersih di Desa Maratanajaya, Satu kali lagi untuk Ubaid-Anjas,”teriak emak-emak mengiringi kedatangan Paslon Petahana.

Diketahui, alasan emak-emak menyikapi sikap untuk memenangkan Ubaid-Anjas di Desa Maratanajaya merupakan sebuah ketulusan untuk Paslon Ubaid-Anjas satu kali lagi memimpin Halmahera Timur.

“Karena Ubaid-Anjas sudah terbukti di periode pertama. Kami siap tampil didepan karena banyak bukti yang sudah dilakukan oleh Pak Ubaid dan Pak Anjas,”ucap emak-emak dihadapan Ubaid-Anjas. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *