Kapolres Aditya Siap Bagun Kerjasama Pemkab Halbar

0

HALBAR,Rakyatkini.com – Isak tangis warnai acara lepas sambut mantan Kapolres Halmahera Barat (Halbar) AKBP. Deny Heryanto, SIK, di Lobi Kantor Bupati, Sabtu (21/9) malaam lalu.

Pisah sambut yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Barat (Halbar) itu, atas pergantian jabatan Kapolres Halbar dari sebelumnya di jabat oleh AKBP. Deny Heryanto, SIK dan sekaran di jabat oleh Kapolres baru yakni AKBP. Aditiya Laksimada, SIK. Isak tangis mewarnai acara pisah sambut itu, setelah acara ramah tama yang di motori langsung oleh anggota Polwan Polres Halbar dalam membacakan puisi dan lagu perpisahan buat AKBP. Deny Heryanto bersama anggota keluarganya yang akan bertugas sebagai Kapolres di Jambi.

Deny saat menyampaikan kesan dan pesan menyatakan, dirinya bertugas di Polres Halbar sudah 1,5 tahun, namun masih banyak hal yang harus dilakukan dan dituntaskan, olehnya itu, dirinya berharap semua tunggakan pekerjaan yang belum diselesaikan dapat diselesaikan oleh Kapolres yang baru.”Jika ada laporan, aduan dan berbagai masalah yang belum ditangani atau belum diselesaikan, mohon dimaafkan, tapi saya berharap kapolres yang baru bisa menyelesaikan tunggakan pekerjaan yang saya tinggalkan,”ungkapnya.

Sementara Kapolres Aditya menyampaikan, ini baru kali pertama dirinya menjabat sebagai Kapolres, olehnya itu dirinya banyak membutuhkan masukan dan saran dari Forkompimda, Bupati Halbar dan segenap masyarakat yang ada di Halbar. Menurut Aditya, Halbar memiliki sumber daya alam yang sangat menjanjikan. Olehnya itu, dirinya yang diberikan kepercayaan sebagai Kapolres yang baru, akan selalu memberikan dukungan atas kebijakan yang yang dikeluarkan oleh Pemkab Halbar.”Saya akan memberikan dukungan penuh kepada Pemkab untuk membangun Halbar ke depan yang lebih baik,”katanya.

Terpisah Bupati Danny Missy berharap, ada ikatan kerja sama yang baik antara Polres dan seluruh pemangku kepentingan yang ada di Halbar, sehingga semua program yang telah dilaksanakan berjalan dengan baik demi kemajuan Halbar ke depan yang lebih baik.”Saya mengajak kepada semua masyarakat halbar agar turut mendoakan pak Deny, sehingga ditempat tugas yang baru bisa berjalan dengan baik dan dapat perlindungan tuhan yang maha esa. Dan pak Aditya selamat dating dan selamat bertugas di Halbar, semoga kita bisa bersinergi dalam menjalankan tugas negar lebih khusus menjelang Pilkada 2020 mendatang,”pungkasnya. (man)

Leave A Reply

Your email address will not be published.