Hasan Ali Bassam Kasuba Komitmen Lanjutan Program Almarhum H Usman Sidik Bangun Halsel

HEADLINE670 Dilihat
OoooLABUHA, RAKYATKINI.COM – Setelah ditunjuk menjadi Plt Bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba menggantikan Almarhum H Usman Sidik, Bassam Kasuba yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Bupati Halmahera Selatan ini tetap komitmen Kembalikan senyum Halmahera Selatan dengan melanjutkan program program almarhum H Usman Sidik.
Pria yang akrab disapa Bassam Kasuba itu mengaku komitmen jalankan program pemerintah daerah, yang sudah dicanangkan almarhum Bupati Usman Sidik. “Pada prinsipnya kita akan tetap lanjutkan program yang sudah direncanakan almarhum Bupati,” ujar Bassam kepada wartawan di lantai dua kantor bupati Halsel, Kamis (09/11/2023)
“Saya masuk ini kan sudah di akhir tahun anggaran jadi fokusnya tetap bagaimana untuk menyelesaikan dan lanjutkan tugas dan pekerjaan yang sudah ada yakni peninggalan almarhum dimana yang perlu kita rapikan yaa tentu kita rapikan,”sambungnya
Menurutnya, untuk program yang sudah ada kita lanjutkan karena tidak mungkin tiba-tiba kita berhenti di tengah jalan kan bukan begitu cara kerjanya. Disentil soal program pemerintah daerah tahun 2024 mendatang Bassam bilang sedang dalam pembahasan. Politisi PKS Kabupaten Halmahera Selatan ini mengaku mengemban amanah lebih berat dari biasanya.
“Saya posisi saat lebih berat amanahnya. Dengan meninggalnya almarhum pasti banyak tanggung jawab yang harus saya review hal-hal belum saya ketahui perlu kita lihat. Kemudian penekanan-penekanan pelayanan harus kita berikan kepada masyarakat,” pungkasnya. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *