Kapolres Irup Serah Terima Jabatan Intelkam

TERBARU427 Dilihat

 

JAILOLO, Rakyatkini.com– Kapolres Halmahera Barat Deny Heryanto, S.Ik, M.Si, Senin (26/8), secara langsung memimpin Ucapra Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam antara AKP Hendri kepada IPTU Rizky Yanuar Hernanda, S.T.K. IPTU Rizky Yanuar Hernanda sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Polres Gane Barat Halmahera Selatan (Halsel), sedangkan AKP Hendri jabatan barunya sebagai Kasat Itelkam Polres Halmahera Utara (Halut).

Turut hadir, Wakapolres Halbar KOMPOL Angga Heldiansyah, S.Ik, Kasat Sabhara AKP Paulus Trimaresa, Kasat Reskrim AKP Riyanto, S.Ik, Kasat Tahti IPTU S. Mury, Kassubag Humas IPTU Adrijonal Samau, Kapolsek Ibu IPTU La Umar, Kapolsek Loloda IPDA M. Yogie Biantoro, S.Tr.K, Kapolsek Jalsel IPDA Joni Aryanto, S.Tr.K, KBO Lantas Ernes Makatey, dan Kanit Laka IPDA Yuherson Dodowor.

Kapolres Halbar AKBP Deny Heryanto, S.Ik, M.Si dalam kesempatan itu mengatakan, perlu diketahui pejabat yang baru, wilayah hukum Polres Halbar sangat luas dengan situasi kamtibmas yang sering kali tidak terduga oleh karena permasalahan dinamika selalu berkembang dan yang paling menonjol. Hal ini menjadi tanggung jawab kita bersama selaku personil Polres Halbar.

” saya harapkan kepada pejabat baru agar bisa menyesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada dan juga dapat memberikan ide-ide inofasi yang membangun kepada anggota terutama dalam hal pelayanan SKCK.”Tuturnya.

Kapolres juga mengatakan, di tahun 2020 mendatang, kita akan menghadapi momentum pemilihan kepala daerah yakni Bupati dan wakil Bupati, oleh karena itu, di harapkan tetap mengutamakan pelayanan yang baik sehingga dapat menunjang Polres Halbar dalam menuju Zona Integritas.

” Sekali lagi saya harap kepada Pers Intelkam dalam melakukan deteksi dini berkaitan dengan situasi politik yang dapat berdampak pada gangguan kamtibmas serta para bakal calon yang mengajukan permohonan pembuatan SKCK diharapkan Pers Intelkam dapat mendeteksi perorangan tersebut guna terhindar dari masalah atau yang pernah menjadi Napi.” Tegas Kapolres (man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *