Atlet Karate Halbar Raih Medali Emas

0

JAILOLO, Rakyatkini.com– Atlet karate Halmahera Barat yang meraih Medali Emas dalam Open Turnament Gubernur Cup tahun 2019, Senin (27/08) kemarin, bertemu langsung dengan Bupati Halbar Danny Missy. Ke empat atlit yang di dampingi Ketua Forki Halbar Julius Marau dan Ketua Komisi I DPRD Halbar Jufri Muhammad itu disambut langsung oleh Bupati.

Bupati Danny di kesempatan itu mengapresiasi kepada para atlit atas kerja kerasnya, sehiga mampu menjadi juara dan mengalahkan Atlet hebat lainnya di maluku utara.

“ saya beraharap kedepannya para atlet bisa mempertahankan apa yg sudah didapat, dan terima kasih karena telah mengharumkan nama Halmahera Barat pada kejuaraan tournment gubernur cup 2019.” Tuturnya

Sementara itu Ketua Forki Halbar Julius Marau juga menyampaikan, sangat bangga dengan para atlet yang telah meraih medali emas.

“halbar mendapatkan emapat medali emas dari lima atlet yang dikirim, ini merupakan prestasi luar biasa untuk forki Halbar, untuk target kedepannya kita akan terus melakukan pembinaan dan pelatihan sehingga kedepan kita bisa memperolah prestasi yang lebih dari sekarang yang kita dapatkan.” Ungkapnya (man)

Leave A Reply

Your email address will not be published.