Jelang Hadapi Pilkada Serentak, Ini Persiapan H. Suherman

0

Kabupaten Tanah Datar-rakyatkini.com- Dalam rangka persiapan menyambut Pilkada Serentak 2020, H. Suherman Tuanku Rajo Disambah sudah lakukan berbagai persiapan untuk menghapi Pilgub Sumbar.

Dalam pantauan awak media dan dokumentasi dari tim H. Suherman telah nampak berbagai persiapan dan pemasangan stiker di hampir seluruh Kabupaten- Kota se Sumatera Barat dan berhembus kabar bahwa H. Suherman akan di gandeng oleh salah satu partai yang cukup besar suaranya di Sumbar

Pria asal Kabupaten Tanah Datar yang merupakan salah seorang tokoh muda Sumbar ini sentar menjadi perbincangan calon Gubernur Sumbar periode 2021-2026.

” H. Suherman mulai tancap Gas melakukan gerakan di seluruh lini untuk persiapan pilkada serentak nanti,” ungkap TRD sapaan akrab H. Suherman (19/06/2020).

Masih kata TRD, persiapan yang kita lakukan diantaranya pemasangan stiker dan sapanduk di berbagai daerah Sumbar salah satuny di Kabupaten Tanah Datar, jelasnya.

Semoga apa yang kita usahakan bersama-sama saat ini bisa menjadi hal yang baik bagi masyarakat Sumbar nantinya dan bisa membawa Sumbar lebih maju ke depannya, tutupnya. (SRP).

Leave A Reply

Your email address will not be published.