Peduli Masyrakat Terdampak Covid-19, Dandim 0319/Mentawai Bersama Pengurus Persit Kembali Berbagi Sembako dan Masker

0

Mentawai-rakyatkini.com- Komandan Kodim 0319/Mentawai bersama pengurus Persit kembali berbagi sembako dan masker ditengah situasi pandemi Covid-19 yang sedang melanda, Kodim 0319/Mentawai kembali melakukan aksi berbagi paket sembako dan masker gratis kepada warga desa Bukit Pamewa dan Desa Tuapejat.

Komandan Kodim 0319/Mentawai Letnan Kolonel Czi. Bagus Mardianto menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan semaksimal mungkin kita berikan tepat sasaran kepada orang orang yang betul betul kurang mampu dan memang sangat membutuhkan bantuan.

“Bantuan yang kita berikan kali ini, semaksimal munhkin kita berikan kepada masyarakat yang memang betul-betul membutuhkan dan berhak mendapatkannya artinya kita berikan kepada orang-orang yang kurang mampu” tegas Dandim 0319/Mentawai, Letkol. Czi. Bagus Mardyanto.

Penyaluran bantuan ini langsung didampingi pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Kodim 0319/Mentawai yang turut ikut membagikan masker dan sembako kepada warga kurang mampu.

Lebarbhasilnya lanjut Dandim mengatakan, bantuan yang diberikan itu berupa Beras, Gula pasir, Teh celup dan Minyak goreng.

Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Civid-19 khususnya warga kurang mampu.

Selain sembako, Dandim bersama Ketua Persit dan pengurus juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang melintasi jalan raya dan belum memiliki masker sama sekali.

“Bantuan yang kita bagikan tidak begitu banyak , namun hikmah dalam berbagi ini apalagi berbagi di bulan Ramadhan penuh berkah sangat penting, semoga bermanfaat bagi penerima bantuan” ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan, selain membantu masyarakat, dengan kegiatan teritorial yang seperti ini akan menambah keharmonisan TNI dengan Rakyat, karena dengan bersama Rakyatlah TNI semakin kuat.

Salah satu warga penerima bantuan dari desa Bukit Pamewa, pak Man mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kodim 0319/ Mentawai beserta pengurus persit yang telah peduli dengan warganya.

Sambil mengusap wajahnya pak Man mendo’akan semoga bapak diberikan balasan oleh Tuhan Yang Maha Esa dan semoga seluruh keluarga besar Kodim diberikan kesehatan dalam mejalankan tugas mulia sebagai aparat negara. (Pen032/Mtw).

Leave A Reply

Your email address will not be published.