7 Inspirasi Outfit Smart Casual Wanita untuk Ngantor

ENTERTAINMENT704 Dilihat

Memiliki penampilan yang keren saat ke kantor bukan menjadi kesulitan bagi wanita saat ini. Sebab ada 7 inspirasi outfit smart casual wanita untuk pergi ke kantor dengan gaya santai tapi tetap trendy. Bahkan smart casual outfit bisa digunakan untuk interview.

Smart casual outfit untuk wanita merupakan gaya berpakaian dengan tampilan kasual dan terlihat berwibawa saat ke kantor. Penampilan outfit ini bisa menggunakan bawahan celana kulot yang dapat digunakan untuk acara kantor santai maupun penting dengan bergaya kekinian.

7 Inspirasi Smart Casual Look untuk Ngantor

Pakaian menjadi salah satu alasan untuk penilaian pada pandangan pertama. Berikut ini 7 inspirasi smart casual look yang bisa digunakan saat pergi ke kantor.

Blazer
Smart casual wanita hijab bisa menggunakan blazer sebagai tambahan untuk mempercantik outfit yang digunakan untuk ke kantor.

Penampilan ini banyak digunakan untuk berbagai kegiatan di kantor. Jika tiba-tiba Anda harus mengikuti meeting atau bertemu dengan atasan, casual outfit dengan blazer menjadi pilihan yang tepat untuk pakaian di saat bertemu orang penting di kantor.

Pemilihan blazer juga harus disesuaikan dengan warna yang digunakan untuk hijab ataupun baju yang digunakan. Gunakan blazer dengan warna yang terlihat nyaman di mata dan tidak terlalu terang. Warna yang bisa digunakan adalah hitam, abu-abu, cokelat, putih, dan lainnya. Bahkan blazer motif sederhana juga bisa menambah keunikan pada pakaian kantor.

Menggunakan Kemeja Polos
Perpaduan kulot dengan kemeja polos bisa menjadi salah satu inspirasi smart casual wanita untuk interview yang memberikan kesan pertama terbaik saat bertemu dalam sesi wawancara. Penampilan ini memiliki kesan simpel namun tetap elegan untuk digunakan pada kegiatan kantor bagi Anda yang tidak ingin penampilan mencolok.

Kemeja yang bisa digunakan saat interview memiliki warna netral agar tidak terlalu mencolok saat pertemuan pertama. Coba gunakan kemeja dengan pilihan warna hitam, putih, cokelat, atau navy untuk kesan sederhana.

Jika ingin menggunakan kulot berwarna, cobalah pilih warna coklat muda, putih atau hitam yang cocok digunakan dengan warna pakaian yang banyak variannya.

Menggunakan Kemeja Motif Sederhana
Kemeja motif sederhana bisa menjadi pilihan outfit smart wanita yang sering digunakan saat ke kantor. Sebab kemeja dengan motif memiliki kesan penampilan yang berbeda bagi pemakainya. Motif yang bisa digunakan beragam, mulai dari garis, kotak, dan polkadot yang bisa dijadikan outfit ke kantor.

outfit smart casual wanita dengan inspirasi kemeja motif bisa dipadukan dengan jeans ataupun celana kulot dengan warna yang cocok. Selain itu kemeja motif bisa digunakan bersama dengan rok plisket untuk kesan feminim.
Menggunakan Blouse
Blouse menjadi jenis pakaian yang banyak digunakan wanita. Bukan hanya menjadi outfit untuk acara penting, pakaian ini juga bisa digunakan saat suasana santai bertemu teman atau keluarga. Bahkan blouse juga bisa digunakan untuk outfit kampus yang menarik perhatian.

Jenis outfit dengan blouse memiliki kesan rapi dan simpel jika digunakan untuk ke kantor. Banyak pilihan model yang bisa digunakan dengan bawahan kulot maupun jeans yang sesuai dengan kepribadian pemakainya.

Dalam pemakaian, coba gunakan blouse dengan warna yang tidak terlalu terang agar nyaman dilihat oleh orang lain di dalam kantor. Warna yang bisa dipilih dalam pemakaian adalah navy, hitam, putih, cokelat, hijau, biru langit, krem, dan lainnya. Selain itu, blouse juga cocok digunakan dengan tambahan aksesoris kalung untuk mempercantik penampilan.
Menggunakan Oversized Sweater
Oversized sweater bisa menjadi pilihan outfit santai yang cocok digunakan untuk ke kantor. Pemilihan outfit ini bisa memberikan kesan muda dan semangat dalam melakukan aktivitas. Selain itu, outfit ini cocok digunakan bagi Anda yang tidak suka pakaian yang mencolok dan hanya ingin terlihat simpel.

Coba gunakan sweater dengan warna yang terang tetapi cocok digabungkan dengan bawahan kulot atau celana bahan dengan warna putih atau krem agar penampilan terlihat rapi dan bersih. Selain itu oversized sweater bisa digunakan dengan bawahan jeans yang terlihat lebih santai.

Menggunakan Kaos
Kaos bisa digunakan sebagai outfit ke kantor yang memiliki gaya simpel dan trendy tersendiri. Pakaian tersebut bisa digunakan untuk acara kantor formal maupun santai.

Penggunaan kaos pada acara kantor santai bisa menggunakan kaos mock neck yang ditambah dengan cardigan cantik dengan warna yang sedikit berbeda. Kaos bisa dijadikan dalaman saat penggunaan cardigan.

Selain itu kaos bisa dipadukan dengan blazer atau jaket kulit untuk kesan yang sporty. Kaos yang digunakan bisa memiliki lengan pendek dengan perpaduan blazer atau jaket lengan panjang. Pilihlah kaos berwarna putih atau hitam agar tidak mencolok dibandingkan outer yang digunakan.

Menggunakan Vest
Vest bisa menjadi penampilan yang trendy untuk dijadikan outfit ke kantor. Memberikan tampilan yang santai tetapi tetap rapi, vest juga bisa digunakan untuk acara meeting penting kantor dengan tampilan yang sederhana.

Pakaian untuk inner vest bisa menggunakan kemeja polos atau kaos mock neck dengan warna putih yang cocok digabungkan dengan warna vest apapun. Pilihlah vest dengan warna hijau, biru, hitam, atau cokelat. Model vest rajut saat ini juga diminati oleh banyak kalangan untuk meningkatkan penampilannya di berbagai acara untuk kesan formal.

Jika ingin mencari celana kulot yang cocok digunakan sebagai inspirasi outfit smart casual wanita bisa dibeli melalui Blibli dengan mudah dan cepat hanya melalui gadget.

Blibli merupakan e-commerce dan marketplace yang memberikan kualitas pada produk yang dijual dengan mengutamakan kenyamanan dan kepentingan customer. Pelayanan customer service 24 jam diberi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *