Akhirnya, Ajudan Bupati Halbar Minta Maaf Ke Hardi dan keluarga

HEADLINE141 Dilihat

HALBAR, Rakyatkini.com- Ajudan Pribadi Bupati Halmahera Barat (Halbar), Maluku Utara (Malut), Brigadir Polisi (Brigpol) Charles Aniky menyampaikan permohonan maaf atas kelalaian dalam tugasnya sehingga memicu insiden kecil yang beredar luas di publik.

Charles Kamis (27/6/2024), kepada wartawan menyampaikan, permohonan maaf atas segala sikap dan tindakannya kepada Hardi Do Dasim alias Don Joao, ia mengaku ingin mendatangi rumah Don Joao namun masih disibukkan dengan tanggung jawab atas kesalahannya itu sehingga masih menjalani pemeriksaan di Polda Malut.

“Saya ingin menyampaikan permohonan maaf ini secara langsung kepada saudara saya Hardi (Don Joao) dan keluarganya, tapi karena atas kesalahan yang saya buat, sehingga saya masih disibukkan dengan tanggung jawab saya untuk menjalani pemeriksaan di Polda Malut,”kata Chale

Dirinya mengaku setelah disibukkan dengan tanggung jawab pemeriksaan di Polda Malut, ia akan mendatangi rumah Don Joao dan Keluarga untuk meminta maaf atas tindakan tidak terpuji yang di lakukan terhadap Don Joao di ruang rapat Bupati Halbar pekan lalu.

“Setelah menjalani pemeriksaan secara keseluruhan, saya akan ke rumah saudara Hardi untuk bertemu dengan keluarganya, saya ingin minta maaf,”ujarnya

Selain permohonan maaf kepada Don Joao, Polisi berpangkat tiga balok panah perak ini juga memohon maaf kepada Institusi Polri atas kelalaiannya yang membuat dirinya berbuat hal di luar kontrol emosional dalam menjalankan tugas.

“Kepada Institusi Polri, mohon maaf atas kelalaian saya dalam menjalankan tugas di luar kontrol emosional,”

Charles juga menyampaikan permohonan maaf kepada Bupati Halbar James Uang, karena telah melakukan sesuatu diluar perintah, sehingga nama Bupati James juga terbawa dalam masalah tersebut. Dirinya berjanji akan berupaya untuk mendatangi rumah Hardi dalam waktu dekat.

“Mohon maaf saya sampaikan kepada pak bupati atas sikap saya diluar perintah pak bupati, sehingga membuat nama pak bupati dikutkan dalam masalah ini, saya mohon maaf,”tandasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *