Anggota Koramil 05/Ibu Lakukan Kegiatan PPKM di Wilayah

TERBARU247 Dilihat

 

HALBAR, Rakyatkini.com- Kodim 1501/Ternate- Halbar – Anggota Babinsa menjalankan program pemerintah, serta menekan penyebaran Covid-19, Koramil 05/Ibu, Kodim 1501/Ternate bersama Pemerintah Desa melakukan Kegiatan PPKM bertempat di wilayah kerja Koramil 05/Ibu Kecamatan Ibu,Ibu Selatan dan Ibu Utara Kabupaten Halmahera Barat, Senin (23/08/21).

Anggota Koramil 05/Ibu, bersama Pemerintah Desa mengingatkan warga di wilayah teritorial Koramil 05/Ibu untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Operasi PPKM dilakukan berdasarkan Peraturan Pemerintah dalam upaya memutus penyebaran Covid-19 dengan mengurangi kerumunan yang berpotensi menjadi Klaster baru.

Dandim 1501/Ternate, Kolonel Inf. Moh.R.Iskandarmanto melalui Danramil 05/Ibu Letda Inf. Djalil Tuarita menjelaskan, setiap warga wajib mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang di tetapkan pemerintah.

“Dalam kegiatan operasi PPKM tersebut, anggota Koramil 05/Ibu memberikan edukasi kepada warga yang tidak patuh terhadap aturan Protokol Kesehatan dan memberikan himbauan”, jelas Danramil.

Menurutnya, bagi warga yang melewati batas waktu untuk bepergian/berkerumunan yang di tetapkan pemerintah, tim anggota Satgas akan meminta berdiam diri dirumah sesuai waktu yang telah di tetapkan.

Dalam operasi PPKM, Koramil 05/Ibu di pimpin Batiud Serma I Nyoman Preman Kusnadi bersama personil Anggota Koramil 05/Ibu Dan Pemerintah Desa.(Sumber Koramil 05/Ibu). (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *