Bagi Bingkisan Natal dan Tahun Baru di Gane, Ini Pesan Bupati Bahrain

HEADLINE405 Dilihat

LABUHA, Rakyatkini.com Setelah melakukan pembagian bingkisan Natal dan tahun baru 2021, Bupati Halmahera Selatan Bahrain Kasuba kembali melakukan pembagian bingkisan di desa Matuting Tanjung kecamatan Gane Timur Tengah dan desa Foya Tabaru kecamatan Gane Timur.

Bupati Bahrain Kasuba yang didampingi ketua tim Penggerak PKK Kabupaten Halmahera Selatan Nurlaila Muhammad ini melakukan pembagian bingkisan lebih dari 300 bingkisan di desa Matuting Tanjung dan desa Foya Tabaru pada kamis (24/12). Kedatangan Bupati Bahrain dan ketua tim penggerak PKK Halmahera Selatan dijemput dengan tarian cakalele serta tarian tarian lainnya “Bupati Bahrain Kasuba dan ibu ini termasuk paling peduli, buktinya setiap Natal dan tahun baru selalu melakukan pembagian bingkisan untuk warga nasrani,” ucap Ais Luri warga desa Matuting Tanjung kepada wartawan.

Ais Luri yang juga bendahara desa Matuting Tanjung mewakili kades menyampaikan sambutan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bahrain Kasuba dan ibu ketua tim penggerak PKK Halmahera Selatan “bingkisannya kami ucapkan terima kasih banyak,  Kepedulian Bahrain ini tetap ada untuk desa Matuting Tanjung,” tuturnya.

Sementara itu, Bupati Bahrain Kasuba dalam sambutannya mengatakan, pembagian bingkisan ini adalah berbagi kasih di momentum Natal ini, bingkisan ini tidak seberapa namun nilai kebersamaannya harus tetap dipupuk “dengan Momentum Natal ini tetap pupuk rasa bakujaga, bakusayang sehingga persaudaraan ini tetap terjaga selamanya,” paparnya.

Setalah melakukan pembagian bingkisan di Matuting Tanjung, Bupati Bahrain Kasuba bersama rombongan langsung ke desa Foya Tabaru untuk pembagian bingkisan juga “terimakasih pak Bupati dan ibu ketua tim penggerak PKK Halmahera Selatan atas kepeduliannya kepada warga Nasrani khususnya di desa foya Tabaru di momentum Natal dan tahun baru,” pungkas Yunus Sulasi. (Tox).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *