Gelar Silaturahmi, Baraya Pasundan Dorong Paslon DAMAI Kembangkan Agro Wisata dan SDM

TERBARU107 Dilihat

HALBAR, Rakyatkini.com- Paguyuban Basudara Tanah Sunda (Baraya Pasundan) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) didatangi oleh Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Halbar, Danny Missy-Imran Lolori (DAMAI)

Kedatangan Paslon DAMAI di Sekretariat Baraya Pasundan di Desa Acango, Kecamatan Jailolo, untuk melakukan silaturahmi, karena bagaimanapun Baraya Pasudan sudah menjadi bagian dari keluarga masyarakat halbar.”Pak Danny datang melakukan silaturahmi dengan kami dari Paguyuban Baraya Pasundan, dari silaturahmi itu banyak hal yang dibicarakan, terkait program agro wisata dan peningkatan SDM di halbar,”ungkap Ketua Baraya Pasundan Asep Syamsudin kepada wartawan, Rabu (11/11).

Asep mengaku, selain Paslon DAMAI, juga sudah ada Paslon lain yang melakukan silaturahmi dengan Baraya Pasundan, namun untuk sikap politik itu menjadi keputusan semua pengurus.

“Jadi kami tetap menerima siapa saja, makanya kami komitmen mendukung calon bupati yang program dan Visi-Misi yang matang dan konsisten untuk kesejahteraan masyarakat halbar,”katanya.

Untuk Paslon DAMAI sendiri, kata Asep, merupakan pembinan Baraya Pasundan, karena Danny Missy sebagai Bupati juga masuk dalam struktur sebagai pembina Baraya Pasundan.”Makanya silaturahmi adalah hal yang wajar dan jika pengurus bersikap memilih pak Danny itu adalah hak masing masing, karena setiap warga negara berhak memilih pemimpin,”jelasnya.

Sementara Calon Bupati Danny Missy menyampaikan, silaturahmi bersama Paguyuban Baraya Pasundan memang harus dilakukan, karena meraka adalah bagian dari keluarga besar halbar.

“Saya berterima kasih kepada keluarga Baraya Pasundan, karena sudah menerima saya dengan baik. Semoga kita bisa sama sama dan satu pikiran dalam menjalankan program kerja kedepan lebih baik untuk kesejahteraan masyarakat halbar,”pungkasnya. (man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *