Usai Sholat Juma’at, KKSS Halbar Bagikan Nasi Kotak Gratis Kepada Warga

TERBARU264 Dilihat

HALBAR, Rakyatkini.com- Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), melaksanakan kegiatan rutin sedekah bagikan nasi kotak gratis setiap Jum’at. Kegiatan ini dilakukan setelah melaksanakan sholat Jum’at di depan mesjid Sigi Lamo Desa Gufasa Kecamatan Jailolo, Kabupaten Halmahera Barat, Jum’at (29/01).

Dalam kesempatan itu hadir Ketua KKSS Halbar H.Idris, Bendahara IWSS Ibu Aisa Kula dan beberapa warga KKSS ikut serta dalam membagikan nasi kotak kepada warga“Acara ini bentuk kepedulian terhadap sesama, juga mengikuti sunah Nabi membiasakan sedekah makanan,” ujar H. Idris.

Dikatakannya, kegiatan ini rutin dilaksanakan sejak beberapa bulan lalu. semakin hari semakin banyak rekan lain yang ingin berpartisipasi. “Kita memahami, dalam rezeki kita ada hak orang lain yang harus dibagikan sebagai bentuk timbang rasa. Supaya kita juga merasakan apa yang dirasakan saudara kita,” terangnya.

Alhamdulillah Jum’at minggu ini dari warga KKSS dapat membagikan nasi kotak sebanyak 182 kotak. Dari 182 kotak nasi tersebut, kami berbagi sedekah di dua titik yaitu satu titik di depan mesjid Raya Sigi Lamo Jailolo dan satu titik di RSUD Jailolo semua itu dapat terlaksana dengan baik karna adanya kekompakan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS)

“Kegiatan ini kami jadikan sebagai salah satu program kerja yang dilakukan di setiap hari jumat kedepan, Harapan kami semoga KKSS Halbar mampu dalam menjalankan kegiatan ini dengan istiqomah. Kalau bukan kita siapa yang akan bantu, walaupun sedikit setidaknya kita bisa bantu hingga melukiskan senyum bahagia di wajah mereka.” Tuturnya.

Panitia menyampaikan ucapan terima kasih dan semoga kegiatan ini menjadi ladang pahala. Bagi yang ingin berbagi dengan menyumbangkan nasi bungkus bisa menghubungi Ketua KKSS H.Idris, HP: 082343806000, Bendahara KKSS Ibu Fat HP : 085240247031. (ilo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *