Operasi Zebra, Jalan Berlubang Juga Ditambal Satlantas Polres Halsel

HEADLINE574 Dilihat

LABUHA, Rakyatkini.com Dalam operasi Zebra ditahun 2020, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kabupaten Halmahera Selatan selain melakukan penertiban kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat, Satlantas Polres Halmahera Selatan juga melakukan bakti sosial dijalan raya berupa tambal setiap jalan yang rusak.

Amatan wartawan jumat (6/11) aksi bakti sosial berupa tambal jalan yang berlubang ini didalam Kota Labuha ini dipimpin oleh Ipda Muhammad Hadi, Kanit Regiden Satlantas Polres Halsel. Nampak jalan berlubang di depan BRI KCP Labuha jalan menuju Kantor Bupati Halmahera Selatan ditambal oleh Satlantas Polres Halsel, nampak juga dibantu oleh Babinsa Kota Koramil 1509-01/Bacan Sersan Kepala Jajang Miharja

Kanit Regiden Satlantas Polres Halsel, Ipda Muhammad Hadi mengatakan, dalam operasi Zebra memang penertiban surat surat kendaraan bermotor dan kelengkapan juga dilakukan bakti sosial karena untuk mengurangi tingkat resiko terjadi laka tunggal “ruas jalan Kota Labuha yang berlubang ditambal karena resiko terjadi laka tunggal besar, ini bagian dari bakti sosial dalam operasi Zebra,” paparnya.

Muhammad Hadi lantas menghimbau kepada seluruh warga kabupaten Halmahera Selatan kelengkapan dan surat surat bermotor ketika berkendaraan harus dilengkapi “untuk keselamatan dalam berkendaraan maka seluruh kelengkapan kendaraan wajib, dan kecapatan wajib diperhatikan bagi pengendara,”himbaunya. (Tox).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *