Pameran Deep Extrim Expo di Jakarta, Halmahera Selatan Promosikan Potensi Wisata Bawa Laut

HEADLINE847 Dilihat
HALSEL, Rakyatkini.com – Untuk mendongkrak Pendapatan Asli Daerah dari sektor Pariwisata, Dinas Parawisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Halmahera Selatan dan  dua tour operator, Sali Bay Resort dan Spice Island Resort mempromosikan potensi pariwasata Bahari. Promosi Pemda Halmahera Selatan di pameran Deep Extrim Expo, Hall B, JCC, Jakarta berlangsung dari tanggal1 – 4 Juni 2023. 
Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran Disparbud Kabupaten Halmahera Selatan Julistiny Redjeb SE kepada wartawan kamis (1/6) melalui WhatsApp mengatakan kegiatan pameran diving yang dilakukan di Jakarta ini adalah Pameran Diving berskala Asia ini wajib diikuti Pemda Halmahera Selatan “dipameran ini selain mempromosikan potensi bawah laut yang dimiliki oleh Halamahera Selatan guna investasi Pariwisata oleh pihak pengusaha Resort sehingga meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Pemda Halmahera Selatan dibidang pariwisata dengan kunjungan wisatawan mancanegara,” papar Julistiny.
Julistiny Redjeb juga mengatakan, dalam kegiatan pameran kali ini potensi bawa laut yang menjadi fokus promosi oleh Pemerintah Halmahera Selatan diantaranya adalah pulau Kecil dan Tawale, Nusa Raa, Sali, Kusu dan wisata bahari Halmahera Selatan secara umum “potensi bawa laut Halmahera Selatan ini banyak, makanya dalam pameran ini adalah kesempatan untuk mempromosikan Potensi wisata Bahari, Tawale, Sali, Kusu dan Nusa Raa ini tidak kalah dengan wisata Bahari lainnya di Indonesia, semoga lewat promosi wisata di pameran ini banyak wisatawan masuk ke Halmahera Selatan,” tuturnya. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *