Relawan Bravo24 Halmahera Selatan Terbentuk, Siap Berjuang Jadikan Aliong Mus Gubernur Malut

HEADLINE214 Dilihat
HALSEL, RAKYATKINI.COM – Tim Relawan Barisan Aliong Mus, Bravo24 melakukan deklarasi di Kabupaten Halmahera Selatan, deklarasi relawan untuk bakal Calon Gubernur Malut H Aliong Mus ini dilakukan di aula Palm Hotel pada minggu (7/7).
Oplus_0
Kegiatan deklarasi Relawan Bravo24 di Palm Hotel ini dihadiri oleh ratusan relawan dari berbagai desa di tiga kecamatan, yakni kecamatan Bacan, Bacan Selatan dan Bacan Timur. Deklarasi relawan Bravo24 di hadiri oleh ketua Relawan Bravo24 Provinsi Malut Mahdi Jasim dan sekretaris Sahmir Janu. Untuk kabupaten Halmahera Selatan sendiri ketua Relawan Bravo24 dipercayakan ke Muhlas Djafar, sekretaris Gunawan Hamid dan bendahara Naimudin K Habib.
Dalam kesempatan ini, ketua Relawan Bravo24 Provinsi Malut Mahdi Jasim menyampaikan beberapa poin untuk dijadikan sebagai bahan menuju kemenangan H Aliong Mus sebagai Gubernur Malut, bergabung sebagai relawan itu harus ikhlas, karena kemenangan Aliong Mus nanti sebagai calon Gubernur Malut itu itu bukan Aliong sendiri namun kemenangan rakyat Maluku Utara “Ada masa depan calon Gubernur dan wakil Gubernur Malut, jadi tidak perlu ragu. Pasangan Aliong Mus dan Sahril Tahir maju bertarung,” paparnya.
Mahdi Jasim juga mengatakan, perjuangan itu harus yakin pemilihan Gubernur Malut kali ini apa yang diperjuangkan pasti raih kemenangan, jadi relawan relawan yang hadir diruangan ini harus sama sama berjuang dan memiliki keyakinan terhadap apa yang diperjuangkan “relawan Bravo24 itu harus jadi solusi ditempat tinggal relawan, sampaikan pesan pesan damai soal pilihan, jangan jadi masalah karena kalau masalah pasti menimbulkan antipati terhadap calon Gubernur kita,” tutur sekretaris Makayoa Kabupaten Halmahera Selatan ini.
Sebelumnya, tiga poin deklarasi yang dibacakan oleh sekretaris relawan Bravo24 Provinsi Malut Sahmir Janu dan diikuti oleh seluruh relawan yang hadir yakni kami Relawan Bravo24 Malut mendukung bapak H Aliong Mus sebagai calon Gubernur Malut, kami Relawan Bravo24 Provinsi Malut bekerja dengan sungguh sungguh mengawal dan mensosialisasikan bapak H Aliong Mus sebagai calon Gubernur di seluruh pelosok Malut dan kami Relawan Bravo24 Provinsi Malut menyatakan siap sedia menjadi garda terdepan dalam memenangkan bapak H Aliong Mus sebagai Gubernur Malut. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *