KOMINFO dan Humas Bersinergi, Adakan COFFEE MORNING

0
Padang-rakyatkini.com-Usai acara apel rutin tiap pagi, Senin (20/1)dimana  ini merupakan salah satu kewajiban bagi ASN, Kadis Kominfo Rudi Rinaldi bersama Kabag. Humas Amrizal Rengganis dan pejabat lainnya gelar COFFEE MORNING, usai acara apel rutin tiap pagi, salah satu kewajiban bagi ASN, Senin (20/1) diruangan pertemuan Dinas Kominfo lantai II Balai Kota Padang Air Pacah.
Dalam pertemuan tersebut, Kadis Kominfo di dampingi Sekretaris Tarmizi Ismael membahas kesenergisan Kominfo dan humas tentang menyebar luaskan segala bentuk informasi kepublik masyarakat Kota Padang.
Hal Itu, disampaikan Kadis Kominfo Rudi Rinaldi Sehingga informasi terkemas dengan baik dalam menyampaikan seluruh program unggulan Pemerintah Kota Padang kepada warga kota.Dalam kesempatan itu Kabag. Humas Kota Padang Amrizal Rengganis memberikan masukan yang sangat serius sekali tentang pemberitaan yang akan di publikasikan kepublik, kita harus hati-hati, apabila berita belum layak untuk diterbitkan disebabkan data-datanya kurang jelas, jangan dipublikasikan hal itu selalu saya tekankan kepada anggota saya yang di tugaskan meliput kelapangan, sebutnya.
Kabag. humas sangat berharap pada anggota liputan dihumas bisa menjadi yang terandal di lapangan bekerja penuh semangat, kompak dan percaya diri serta trampil dalam mengemas berita dengan waktu cepat suatu kegiatan di pimpin Wali Kota dan Wakil Wali Kota segera dapat diketahui publik, sebut Rengga panggilan akrabnya.
Jadi, saya sangat percaya sekali atas tanggungjawab diberikan seluruh anggota liputan kelapangan kerjanya tuntas, seperti 5 kegiatan Wali Kota atau Wakil Wali Kota tiap hari, semua informasinya tersebarluas kepublik lewat media online. Televisi. radio dan facebook. twitter dan media cetak.Pernah saya perhatikan diruangan produksi sumber pemberitaan Pemerintah Kota yang sedang mengolah informasi oleh tenaga liputan yang bekerja sampai pukul 22.00 WIB, hal ini hampir tiap hari saya saksikan begitu beratnya tugas di bagian humas tidak kenal dengan hari libur, ujar Kabag. Humas.
Hal itu, tentu kami tidak ingin mempublikasikan informasi yang salah atau Hoax bagi pembaca nantinya, maka itu saya tekankan bekerja lebih hati-hati sebab segala informasi Kota Padang banyak pembacanya, itu menjadi perhatian khusus bagi kami di bagian humas, sebab kami tak ingin mengecewakan pucuk pimpinan. (wt/hms)

Leave A Reply

Your email address will not be published.