Konsolidasi Kemenangan Bahrain – Lutfi Segara Dilakukan di 249 Desa

0

LABUHA, Rakyatkini.com – Setelah mengantongi Surat Keputusan (SK) dari Tiga Partai Politik (Parpol) yakni Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), PKP-Indonesia dan Partai Berkarya. Pasangan Calon Bupati petahana Kabupaten Halmahera Selatan, Bahrain Kasuba dan Calon Wakil Bupati Lutfi Mahmud (Bahrain – Lutfi) dalam waktu dekat segera melakukan rapat bersama Parpol koalisi, dalam rangka mengagendakan Konsolidasi Pemenangan di 249 Desa.

Melalui juru bicara pasangan Bahrain – Lutfi, Adi Hi. Adam kepada sejumlah wartawan sabtu (18/07) mengatakan, langkah cepat itu dilakukan berdasarkan instruksi pimpinan Parpol koalisi di DPP. “Dalam waktu dekat calon Bupati dan calon Wakilnya akan kembali ke Halsel, untuk melakukan langkah langkah yang telah di instruksikan pihak DPP partai pengusung yaitu rapat koalisi pemenangan.” ujar Adi .

Sekretaris PKPI Kabupaten Halmahera Selatan ini juga mengatakan, selain persiapan konsolidasi pemenangan di 249 Desa, Bahrain – Lutfi  saat ini terus melakukan finalisasi komunikasi sejumlah Parpol, yang telah dibijaki dimana ada peluang besar empat Parpol besar itu akan menyusul merapat ke pasangan Bahrain – Lutfi, yaitu Partai PDIP, Demokrat, Golkar dan PKS untuk bergabung “Proses internal partai sudah kita tempuh mulai dari Kabupaten, Provinsi sekarang  di DPP juga sudah jalan dan peluangnya cukup besar PDIP, Demokrat, Golkar dan PKS merapat,” terang Adi.

Lanjut Adi, alasan keempat Parpol itu merapat karena DPP melihat perkembangan dan kekuatan dilapangan BK – Lutfi  peluang menang sangat besar, apalagi BK merupakan Kandidat petahana. Karena itu DPP juga berfikir dua kali dalam mendukung kandidat yang menang. (Tox).

Leave A Reply

Your email address will not be published.