PERKUAT KERJASAMA, KABAG HUMAS PEMKO PADANG AMRIZAL RENGGANIS KUNJUNGI MEDIA JAWA POS GRUOP

0

Padang-rakyatkini.com-Dalam rangka perkenalan dan sekaligus menjalin silaturahmi dengan media massa baik cetak maupun elektronik, Kabag Humas Kota Padang Amrizal Rengganis didampingi Kasubag Dokumentasi Faisal Siregar, Kasubag Publikasi Tafrizal mengunjungi tiga media yaitu, Posmetro, Padangekspres dan PadangTV (Jawa Pos Group).

Kunjungan tersebut disambut sejumlah pimpinan media tersebut diantaranya, General Manager (GM) Posmetro Padang Syukron Putra, Pemred Posmetro Reviandi, GM PadangTV Rita Gusveniza, Korlip Padangekspres Eri Mardinal di Graha Pena Padang, Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Rabu (15/1/20).

Kabag Humas Amrizal Rengganis mengatakan, tujuan kedatangan tersebut guna menjalin komunikasi antara Pemda dengan rekan-rekan pers. “Kami tentu menyadari bahwa rekan-rekan pers selama ini telah banyak membantu pemerintah daerah dalam menyampaikan program-program pemerintah daerah kepada masyarakat,” jelasnya.

Kabag Humas berharap, kedepan kerjasama yang telah berjalan selama ini akan semakin baik. Sehingga informasi pembangunan Kota Padang sampai kepada masyarakat. “Dan kami sangat berharap dukungan sepenuhnya dari insan pers untuk menyampaikan informasi Pemerintah Kota Padang kepada masyarakat,” tutupnya.

Sementara pimpinan ketiga media tersebut menyambut positif kunjungan jajaran Humas Pemko Padang dan bertekat membantu dan bekerjasama dengan Pemko Padang.

Usai melakukan kunjungan ke tiga media massa ini, rencananya Kabag Humas akan kembali bersafari ke tiga media lainnya, yaitu Koran Padang, Haluan dan Khazanah dan beberapa media lainnya. (Hms)

Leave A Reply

Your email address will not be published.