Babinsa Koramil-04/Sahu Ikuti Rapat Sosialisasi Percepatan Vaksinasi Covid-19

TERBARU331 Dilihat

HALBAR, Rakyatkini.com- Babinsa Koramil-04/Sahu. Kodim 1501/Ternate. Serma Zemy R Sipahelut menghadiri kegiatan sosialisasi vaksinasi yang di laksanakan oleh Dinas kesehatan (Dinkes) Halmahera barat (Halbar) bertempat di kantor Desa Golo Kecamatan Sahu Kabupaten Halbar, Maluku Utara. Sabtu (30/10/2021).

Serma Zemy R Sipahelut menjelaskan, pelaksanaan kegiatan tersebut menjadi wadah koordinasi antara seluruh pihak terkait, dalam rangka mempercepat pencapaian vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat.

“Kita diskusikan bagaimana strategi kedepannya untuk dapat mendorong agar vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat, cepat tercapai sesuai target,” katanya.

Zemy juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat dan tokoh masyarakat setempat untuk dapat membantu memaksimalkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayah Desa Golo Kecamatan Sahu Kabupaten Halbar.

“Pelaksanaan vaksinasi ini perlu dukungan kita bersama. Mudah-mudahan dengan koordinasi yang baik ini, pencapaian vaksinasi Covid-19 kita cepat terpenuhi,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Golo Kec. Sahu menuturkan, pihaknya bersama aparat terkait akan terus berupaya memberikan dukungan agar dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 nantinya dapat berjalan dengan lancar.

“Pasti kita dukung. Nanti hasil dari kegiatan ini akan kita sampaikan lagi kepada warga desa. Diharapkan mereka juga dapat mendukung program vaksinasi Covid-19,” pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *