Bersama Warga, Babinsa Koramil 03/Jailolo Pasang Paving Blok di GBI Desa Jati

TERBARU288 Dilihat

 

HALBAR, Rakyatkini.com- Babinsa Koramil 03/Jailolo bersama warga bahu membahu membantu Pemasangan Paving Blok di halaman Gereja Bethel Indonesia (GBI) Desa Jati Kecamatan Jailolo Kabupaten Halmahera barat.
Senin, 10/5/2021.

Anggota Koramil 03/Jailolo Kodim 1501/Ternate membantu melaksanakan pemasangan paving block halaman Gereja Kegiatan terlaksana berkat kerjasama antara pihak terkait yaitu pihak Jemaat Gereja Bethel Indonesia di Desa Forniti dan masyarakat setempat dengan para Babinsa Koramil 03/Jailolo.

Dalam Kesempatan tersebut Danramil 03/Jailolo Kapten Inf Suprapto, mengatakan karya bhakti ini diharapkan dapat mempererat hubungan silaturahmi dan kerja sama antara pihak TNI dan masyarakat, dan dengan adanya karya bhakti ini hubungan masyarakat dengan TNI menjadi baik sehingga kemanunggalan TNI – Rakyat bisa terus berjalan.

Warga Desa Porniti Bapak Steven mengucapkan banyak terima kasih, karena dukungan dari pihak Koramil 03/Jailolo bisa memotivasi masyarakat dan jemaat Gereja Bethel Indonesia (GBI) sehingga semangat dalam pekerjaan dalam pemasangan paving blok ini bisa berjalan dengan baik walaupun Kegiatan ini belum selesai karena memang pekerjaan ini bukan hanya pemasangan paving blok namun dengan pembukaan saluran air dan fondasi pagar Gereja. Diharapkan dari pihak TNI dalam hal ini Koramil 03/Jailolo dapat terus membantu hingga pekarjaan selesai. Sekali lagi saya berterima kasih kepada Danramil yang sudah mendukung kegiatan ini dan para Babinsa yang telah membantu kegiatan ini. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *