Cabup Bengkayang No 3 Optimis Menang Usai Debat Publik

DAERAH, HEADLINE239 Dilihat

Pontianak – Debat publik pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkayang tahun 2020 berlangsung di Hotel Harris Pontianak pada hari rabu(18/11/2020).

Setelah debat publik berakhir, Martinus SM Calon Bupati Bengkayang nomor urut 3 juga menjelaskan kepada awak media ini, menurutnya selama ini kita luar biasa dalam pertandingan tentang kampanye dan sebagainya,” kita memang sudah mencapai targetnya diatas kepada mereka, sebab itu kami pasti akan mendapatkan kemenangan dalam pertarungan ini” ujarnya.

” Yang jelas kalau kita akan menjadi bupati tentu saja kita berbuat untuk rakyat dan kepentingan rakyat kita harus hargai bahwa kita akan meminta pendapat rakyat bagaimana kita untuk membangun daerah itu dengan cepat,” lanjutnya menjelaskan.

Dikatakan nya lagi, karena bupati ke depan tidak akan mencapai lima tahun dan bahwa kami akan tetap kerja keras,” harus kerja keras. Saya tetap optimis,” ungkap Martinus SM.

Dirinya juga berharap kepada masyarakat kabupaten Bengkayang pilihlah orang yang mengerti hati rakyat dan orang terlahir dari orang rakyat kecil,” dan sebab itu saya akan bekerja untuk rakyat dan karena saya yakin rakyat merindukan suatu pemimpin yang merakyat,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama Carlos Dja ‘afara/calon wakil bupati bengkayang nomor urut 3 juga menambahkan, menurutnya sampai kapan pun kalau infrastruktur tidak menjadi skala prioritas untuk cepat kita selesaikan,” ini akan menyangkut tentang kesejahteraan masyarakat yang ada di kabupaten Bengkayang,” terangnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, beberapa persen infrastruktur kita itu rusak berat makanya ini menjadi sulit ekonomi kabupaten Bengkayang.

“Ini akan tidak akan bisa maju, dan rakyat nya yang 80 persen petani berharap untuk bisa mensejahterakan dia. Ini akan menjadi sulit karena hasil pertanian mereka kalah saing setelah sampai ke tempat pemasaran,” ujarnya.

Karena menurutnya, Ongkos untuk angkut ke tempat pemasarannya itu sangat tinggi,” makanya menjadi prioritas utama kita adalah infrastruktur agar masyarakat menjadi lebih sejahtera,” pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *