Hadiri Sidang Klasis ke 29 GPM, Bupati Bassam Kasuba : Agenda Kolaborasi Untuk Bangun Negeri Saruma

TERBARU100 Dilihat
HALSEL, RAKYATKINI.COM – Bupati Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba menghadiri sidang ke-29 Klasis GPM Pulau-Pulau Bacan, yang dilaksanakan di Desa Galala, Kecamatan Mandioli Selatan, Kabupaten Halmahera Selatan, Minggu (18/02/2024).
Sidang ke-29 Klasis GPM Pulau-Pulau Bacan mengusung tema “Beritakanlah Rahmat Tuhan Telah Datang dan Kerjakanlah Keselamatanmu”.
Dalam sambutannya, Bupati Halsel menyampaikan bahwa, “Sidang Klasis Pulau-Pulau Bacan menjadi sidang tahunan yang sangat penting. Kami selaku Pemerintah Daerah merasa perlu untuk ikut terlibat, karena salah satu pembahasannya adalah mengenai agenda kerja yang banyak berkorelasi atau berkaitan dengan agenda dan visi misi Pemkab Halsel kedepannya”.
Bupati Halsel juga mengatakan bahwa, kehadiran Pemerintah Daerah dalam agenda seperti ini sangat penting dalam rangka mendengar secara langsung apa yang menjadi pokok-pokok pikiran dan agenda utama berkaitan dengan kepentingan Gereja dan jemaat secara khusus, serta masyarakat secara umum. “Saya selalu beranggapan bahwa kehadiran Kami di sini bukan sekedar hadir secara fisik saja, melainkan kehadiran Kami disini juga sebagai bagian dari usaha Pemerintah Daerah untuk menjaring secara langsung apa yang menjadi keinginan, dan harapan masyarakat Halmahera Selatan”, ucapnya.
Politisi PKS tersebut menambahkan dirinya memiliki keluarga besar dengan latar belakang yang berbeda, Muslim dan Nasrani, sehingga sudah menjadi kewajiban Saya untuk mengayomi semuanya, tanpa membeda-bedakan satu sama lain,  banyak terimakasih kepada seluruh jamaah GPM, Ibu MPH, dan Ketua Klasis GPM Pulau-Pulau Bacan, atas undangannya kepada Kami untuk hadir dalam kegiatan ini. “Kami Pemerintah Daerah berharap agenda yang dibahas pada kegiatan hari ini bisa kita lakukan kolaborasi dan sinkronisasi dengan agenda Pemkab Halsel, sehingga dapat memberikan dampak positif dan mendapatkan hasil yang lebih baik untuk Negeri Saruma yang kita cintai ini”, tuturnya.
Turut hadir pada kesempatan tersebut, Ketua MPH, Ketua Klasis GPM Pulau-Pulau Bacan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah, Sekretaris Pol-PP dan Damkar, serta para Kades. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *