Mengharukan, Sumardany dan Para Supir Bercengkrama Bak Sahabat Sejati

TERBARU325 Dilihat

Pekanbaru – Sejumlah supir di Pekanbaru lakukan kunjungan temu ramah ke rumah HM. Sumardany, ST. M.Sc di jalan Cemara Ujung, Kota Pekanbaru, Riau, Kamis (1/2/24). Kegiatan tersebut terjadi secara spontan dalam rangka berbagi pikiran dan serap aspirasi.

Para supir tersebut diwakili oleh Azhar (Bolang), warga Sialang Bungkuk, Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau.

“Saya nemu kartu nama HM. Sumardany, lalu di bawahnya ada nomor HP, kemudian saya coba hubungi alhamdulillah direspon. Kebetulan, beliau pada saat itu sedang berada di kediamanya dan tidak ada kegiatan ke lapangan. Singkatnya, kami ditawari untuk datang ke rumanya,” ucap Azhar.

Dalam pertemuan itu, Azhar menyampaikan bahwa keinginan dirinya sebagai seorang supir untuk mendapatkan jaminan sosial dan kesejahteraan yang stabil. Artinya, dia berharap kepada para tokoh politik untuk dapat memperhatikan para supir sebagai rakyat akar rumput.

“Saya berharap kepada Pak H. Sumardany dapat menyelesaikan aspirasi kami para supir ini nantinya supaya bisa diperhatikan lebih baik lagi,” paparnya.

Azhar juga mengungkapkan bahwa sosok HM. Sumardany, ST. M.Sc adalah pribadi yang cerdas, berkarisma, ramah serta sangat merangkul.

“Kami sangat akrab dan seperti sudah bersahabat lama dengan Sumardany, padahal kita baru kenal. Beliau tak membuat ada batas diantara kami, memang dianggap layaknya teman olehnya”, jelas Azhar.

Selanjutnya, para supir tersebut menyatakan siap mendukung HM. Sumardany, ST. M.Sc yang merupakan Caleg DPRD Provinsi Riau, Dapil Kota Pekanbaru, Partai Demokrat nomor urut 2.

Editor : Budi Gunawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *