Pengguna Jalan Apresia Dinas PUPR Sambas

TERBARU437 Dilihat

Tahun 2022 Bupati Sambas membuat kebijakan strategis dalam membangun kawasan di kabupaten Sambas khusus nya Danau Sebedang Kecamatan Sebawi Kabupaten Sambas.

Sebagai mana di ketahui bersama pada awal nya jalan yang menuju objek wisata danau sebedang sedah lama mengalami rusak parah dan kurang mendapat perhatian dari pihak pemerintah.

Pada tahun 2022 Bupati Sambas melalui dinas PUPR kabupaten Sambas memprogramkan perbaikan jalan tersebut alhamdulilah sekarang kondisi jalan yang menuju objek wisata tersebut sudah mulus. para pengunjung dan masyarakat danau sebedang sangat mengapresiasi atas kebijakan Bupati Sambas dan dinas PUPR Sambas.

Salah seorang masyarakat berinisial(R)salaku pengguna jalan tersebut mengatakan pembangunan jalan danau sebedang kecamatan Sebawi kabupaten Sambas pada saat ini sudah berjalan dengan baik dan menurut nya pembangunan tersebut sangat berpotensi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat terutama para pedagang UMKM yang berada di sekita objek wisata danau sebedang.

Beliau berharap kepada para pengguna jalan menuju wisata danau sebedang dapat menjaga keutuhan dan sekali Gus merawat jalan tersebut dengan baik.tutup nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *