Ini Kuota P3K Untuk Haltim Tahun Ini

HEADLINE1078 Dilihat

HALTIM, Rakyatkini.com-  Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), pada tahun ini mendapatkan kuota Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) sebanyak 693 tenaga dari Kemenpan-RB.

Sekertaris Daerah Ricky CH Richfat dikonfirmasi mengatakan untuk pemda haltim mendapat kuota P3K sebanyak 693 formasi.

Dikatakanya, Dari kuota 693 tenaga P3K tersebut terbagi di Pendidikan tenga Guru, Kesehatan dan Tenaga Teknis. Untuk rincian tenaga Guru sebanyak 350 Tenga P3K, Kesehatan 267 dan Tenaga Teknis Teknis 76 Orang.

“Tenaga Guru itu dibagi Guru agama Islam, Kristen, Bahasa Indonesia, Bahasa inggris, Matematika, IPA, Penjas, PPKN, Prakarya dan kewirausahaan, Bimbingan Konseling, Guru Kelas serta Guru Senin Budaya,” Ujarnya.

“Untuk tenga Kesehatan diantaranya, dokter gigi, dokter umum, tenaga laboratorium, tenga terapis Mulut dan gigi, sanitasi lingkungan serta tenga medis bidan dan perawat,” turunnya.

Dirinya menambahkan, untuk tenaga P3K akan diprioritaskan untuk tenaga honorer Daerah. Tapi saat ini kita masi menunggu Juknis dari Kemenpan-RB, apakah akan dibuka untuk umum atau prioritas tenaga honorer Daerah yang ditandatangani oleh Bupati.

“Mudah-mudahan tahun ini suda bisa dilakukan pembukaan penerimaan tes P3K tersebut,” Pungkasnya (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *