Polres Halbar Mendapatkan Penghargaan Sebagai Pelaksanaan Quick Wins Presisi Terbaik

HEADLINE632 Dilihat

HALBAR, Rakyatkini.com- Kepolisian Resor Halmahera Barat (Halbar) Mendapatkan Penghargaan Terbaik Sebagai Pelaksanaan Quick Wins Presisi Terbaik di Polda Maluku Utara Periode 2022 – 2023. Penghargaan ini di tentukan langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si yang Diserahkan Langsung Oleh Kapolda Maluku Utara Irjen Pol Midi Siswako S.I.K Kepada Kapolres Halmahera Barat AKBP Indra Andiarta S.I.K.,M.H, Senin, (07/8/2023) pada acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Polri di Polda Maluku Utara.

Kapolda Maluku Utara Irjen Pol Midi Siswako S.I.K. di kesempata itu, memberikan selamat kepada Polres Halbar yang telah bekerja keras dan memberikan pengabdian terbaiknya melalui inovasi maupun prestasi dalam kinerja. Semoga dari kinerja Polres Halmahera Barat yang telah diraih diharapkan dapat terus mampu menghadirkan pelayanan secara optimal kepada masyarakat. Kata Kapolda Maluku Utara.

” Polres lainnya di jajaran Polda Maluku Utara, saya berharap dapat menjalankan program Quick Wins Presisi dengan baik, dan dapat terus menjalankan program Quick Wins Presisi dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Halmahera Barat AKBP Indra Andiarta S.I.K.,M.H Juga mengucapkan terima kasih Kepada Anggota Polres Halmahera Barat yang telah melaksanakan kegiatan dengan Maksimal. Semoga dengan Hasil yang kita capai Pelayanan Polres Halmahera Barat Polda Maluku Utara lebih semangat lagi mengoptimalkan kinerja Polres Halmahera Barat dalam Melayani masyarakat.

Perlu di ketahui, Untuk Polres Jajaran Polda Malut yang mendapat Penghargaan Sebagai Pelaksanaan Quick Wins Presisi Terbaik yaitu Polres Halmahera Barat yang telah di umumkan langsung dari hasil Quick Wins Presisi (results and strategic development) oleh Kaposko Presisi Irjen Pol Slamet Uliandi, S.I.K pada tanggal 08 Juli 2023 lalu. (res)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *