Tuntas, BLT Desa Kurunga Tahap Empat Sudah Diterima Warga

TERBARU355 Dilihat
BACAN, Rakyatkini.com – Melayani dengan baik adalah tipe pemimpin yang didambakan oleh masyarakat, sikap ini dia tunjukan kepala desa Kurunga kecamatan Kepulauan Joronga selain membangun desa secara fisik, program Bantuan Langsung Tunai (BLT) juga dibagikan secara tepat kepada warga desa Kurunga hingga tahap empat.
Proses pembagian BLT didesa Kurunga Kecamatan Kepulauan Joronga ini dilakukan dikantor desa Kurunga pada sabtu (7/1) oleh kepala desa Kurunga Syahrir Landoloma “mudah mudahan dengan adanya pembagian BLT tahap empat terakhir ini bisa meringankan beban ekonomi masyarakat desa Kurunga,” tuturnya kepala desa Kurunga Syahrir Landoloma kepada wartawan selasa (10/1).
Kepala desa Kurunga Syahrir juga mengatakan, masyarakat desa Kurunga yang berhak menerima BLT itu sebanyak 86 KK dengan nominal perbulannya Rp 300 ribu maka ada tiga bulan terakhir di tahap empat sehingga total yang diterima per KK adalah Rp 900 ribu “Alhamdulillah semuanya dapat disalurkan dengan tepat sasaran, karena BLT adalah hak masyarakat jadi semuanya telah disalurkan untuk tahun 2022,” pungkasnya. (Tox).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *