PPK Jalsel Lakukan Kordinasi Dengan Pihak Polsek dan Koramil

HEADLINE690 Dilihat

HALBAR, Rakyatkini.com – Paska dilantik pada Rabu 4 Januari lalu, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Jailolo Selatan (Jalsel) langsung eksen melakukan Koordinasi dengan pihak Polsek dan Koramil.

Kegiatan Koordinasi PPK Jailolo Selatan dilakukan pada dua tempat yakni Polsek dan Koramil Jailolo Selatan, dan dihadiri Ketua PPK Musli Rabu, beserta anggota Muhammad Hasbi Anggo, Ijira Ismail. Maslan dan Febrianto Natte

Ketua PPK Jailolo Selatan, Musli Rabu saat dikonfirmasi mengatakan, koordinasi ini sekaligus silahturahmi bersama Kapolsek dan Koramil Jalsel dalam rangka menyampaikan rangkaian dan tekhnis tahapan penyelenggaraan pemilu tahun 2024.

“Koordinasi ini dilakukan dalam rangka pembahasan tentang sinergitas dalam mensukseskan tahapan-tahapan pelaksanaan pemilu tahun 2024 di wilayah Kecamata Jailolo Selatan,”ujar Musli, Selasa (10/1/2023).

Dalam koodinasi itu, Musli bilang ada juga pembahasan tekhnis pelaksanaan dan pengawasan serta tugas tugas PPK.

“Dengan telah dilaksanakan kegiatan tersebut, diharapkan semakin mempererat tali silaturahmi dan sinergisitas antar instansi maupun masyarakat di Kecamatan Jailolo selatan,”pungkasnya. (Bur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *