Bank Mandiri Halsel Berbagi Bersama Korban Gempa

0

LABUHA, Rakyatkini. Com- Tidak hanya BNI dan BPD, Bank Mandiri (Persero) Tbk juga terpanggil untuk memberikan sumbangan ke korban gempa yang saat ini masih hidup ditempat tempat pengungsian, bantuan dari bank Mandiri sendiri diserahkan ke Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan untuk disalurkan ke pengungsi korban gempa.

Penyerahan bantuan dari PT. Bank Mandiri (Persero)Tbk Cabang Labuha, kepada Korban Terdampak Bencana Halsel tanggal 14 Juli 2019 diserahkan langsung oleh direktur Bank Mandiri Rivai Samual dan di terima oleh perwakilan Pemerintah Kabupaten Halsel Wakil Bupati Iswan Hasjim dan Sekertaris Daerah kabupaten Halmahera Selatan Helmi Surya Boututihe

“Total bantuan senilai 45 Juta diantaranya 250 Dos Pop Mie instant, 250 Dos Air mineral (gelas), 65 Buah Tikar, 50 Buah Selimut dan 25 Buah Lampu emergency,” Kata direktur Bank Mandiri Rivai Samual kepada wartawan jumat (18/7).

Rivai juga mengatakan, bantuan ini merupakan wujud kepedulian dan keprihatinan Bank Mandiri atas musibah gempa tanggal 14 Juli 2019 yang menelan korban jiwa dan korban harta “semoga dengan sedikit uluran tangan yang diberikan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita,” Paparnya.

Sementara itu, sekretaris daerah Halsel Helmi Surya Boututihe mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan termasuk Bank Mandiri “semoga bantuan ini bermanfaat dan menjadi amal ibadah Mandiri,” Pungkasnya. (Tox)

Leave A Reply

Your email address will not be published.