Peringati Haornas, Pemkab Gelar Doa Bersama Untuk Alm Bj. Habibie

0

HALBAR, Rakyatkini.com– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Barat (Halbar) memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-36 yang dirangkaikan dengan Baca Doa bersama untuk Alm. Presiden ke-3 Prof Dr. Ir. Bahruddin Yusup Habibie. 

Upacara sekaligus doa bersama yang dipusatkan di areal kantor Bupati Halbar, Jumat (13/9) diikuti para asisten dan staf ahli, Wadanyon RK 732 Banau Kapten Infanteri Eko Kristanto, pimpinan SKPD lingkup Pemkab Halbar, anggota TNI-Polri serta instansi vertikal di Halbar.

“Sebelum menggelar senam, mari kita sama sama mendoakan pahlawan sekaligus oresiden ke-3 bapak Bj Habibie, semoga kebaikan dan amal baktinya diterima disisi tuhan yang maha kuasa,”ujar Asisten I Vence Muluwere ketika mempin upacara Haornas sekaligus memimpin doa bersama, kemarin.

Vence menambahkan, tema yang di gagas pada Haornas ke-36 “Ayo olahraga, dimana saja, kapan saja” merupakan tema yang mengandung makna bahwa olahraga itu mudah, karena dapat dilakukan dimana dan kapan saja, agar masyarakat tidak terpaku bahwa olahraga hanya dapat dilakukan di fasilitas olahraga yang tersedia.

“Dengan kesegaran jasmani yang bagus, dengan kesehatan yang bagus, maka memudahkan lahirnya bibit yang berpotensi menuju pentas nasional dan dunia di masa selanjutnya,”katanya.

Setelah upacara dan doa bersama, langsung dilanjutkan dengan senam zumba bersama. (man)

Leave A Reply

Your email address will not be published.