Babinsa Koramil 03/Jailolo Sosialisasi Aplikasi Klassku kepada Siswa SMA N 1 Halbar

TERBARU238 Dilihat

HALBAR, Rakyatkini.com- Koramil 03/Jailolo Membuka Pintu kemajuan dan Belajar Babinsa mensosialisasikan Aplikasi Klassku kepada Siswa siswi SMAN 1 Kabupaten Halmahera barat.

Aplikasi KLASSKU membuka pintu kemajuan pendidikan dan memberikan motivasi kepada siswa siswi dari tingkat SD, SMP dan SMA.
Selasa, 4|5|2021.

Babinsa Koramil 03/ Jailolo Kodim 1501/ Ternate Serda Jatmiko memsosialisasikan Aplikasi KLASSKU kepada Siswa siswi SMAN 1 Halmahera barat yang bertempat di Desa Forniti Kecamatan Jailolo
Bertempatan dengan Hardiknas tanggal 2 Mei 2021 Aplikasi KLASSKU merupakan Program sebagai sarana untuk belajar untuk para siswa siswi dari tingkat SD, SMP, SMA dan sangat membantu bagi para guru karena disamping materi pelajaran juga ada soal-soal latihan dan Try out tentunya ini sangat membantu bagi para guru dalam menyusun soal-soal ulangan semester maupun ujian sekolah.

Babinsa Serda Jatmiko juga menyampaikan kepada Guru dan siswa siswi bahwa Aplikasi KLASSKU bisa di download oleh siapa saja dan gratis denagan kode voucher “Klassku2021”.

Serda Jatmiko mengatakan “Dengan adanya Aplikasi Klassku inilah akan dapat membuka pintu
kemajuan pendidikan jikalau kalian sungguh-sungguh belajar, saya pun juga tertarik, karena dalam aplikasi klassku tersebut sangat banyak fitur pilihan yang tidak membosankan saat memulai proses belajar mengajar.

Tidak ada mata pelajaran yang sulit, kecuali kemalasan akan mempelajari mata pelajaran tersebut dan ini akan memberikan motivasi untuk belajar, namun apa bila kalian malas belajar maka hanya akan membuat suatu pelajaran semakin sulit dipelajari. Ujarnya (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *