Babinsa Koramil 04/Sahu Bersama Warga Melaksanakan Pengalian Lubang Tiang Jembatan Desa Cempaka

HEADLINE321 Dilihat

 

HALBAR, Rakyatkini.com- Anggota Babinsa Sertu Arsiles Muman Koramil 1501-04/Sahu, memimpin warga Desa binaan melaksanakan karya bhakti pengalian lubang tiang jembatan gantung desa Cempaka Kecamatan Sahu Timur Kabupaten Halmahera Barat, Jumat (23/07/21).

Sertu Arsiles dikesempatan itu mengatakan, Ini merupakan tugas penting sebagai Babinsa dalam bersinergi membangun wilayah binaan, baik membangun kamtibmas maupun membangun materil fisik seperti yang kami lakukan saat ini.

Kegiatan karya bhakti sebagai Babinsa juga menyampaikan kepada warga binaan agar selalu semangat dalam kegiatan apapun serta tidak lupa juga Babinsa mengingatkan selalu perhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) yang dianjurkan pemerintah karena pandemi covid 19 belum aman.

” Kita selalu mengikuti Prokes yang mana telah di anjurkan oleh Pemerintah, sehinga kita bisa memutusk mata rantai penyebaran Covid-19,” ungkap Sertu Arsiles

Sementara itu salah satu warga yang ikut kerja bhakti tersebut mengatakan, bahwa dengan kehadiran TNI khususnya Babinsa Koramil 04/Sahu, ditengah pekerjaan seperti ini memacu semangat bekerja dan memberi motivasi tersendiri bagi kami” ucapnya.

Selai kerja Bhakti, di tempat yang berbeda juga Anggota Babinsa Koramil 04/Sahu Sertu Yusri Idris melaksankan Komsos di desa binaan yakni desa Peot Kecamatan Sahu Kabupaten Halmahera Barat Provinsi Maluku Utara.

“Saya himbau selalu mengikuti prokes pada saat anjangsana atau mobilitas dengan cara memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan rajin mencuci tangan pakai sabun menggunaka air bersih yg mengalir supaya terhindar dari waba virus covid 19,” ungkap Sertu Yusri di hadapa Waraga binaan. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *