Bimtek Pungut Hitung, Panitia Pilkades Tingkat Desa Zona Makian – Kayoa Diharapkan Bekerja Profesional

HEADLINE214 Dilihat
BACAN, Rakyatkini.com – Untuk mensukseskan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahap pertama pada 29 Oktober mendatang, panitia Pilkades Kabupaten Halmahera Selatan kembali melakukan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pungut Hitung terhadap panitia tingkat desa, termasuk zona Makian – Kayoa.
Bimtek Pungut Hitung kepada panitia Pilkades tingkat desa di Zona Makian – Kayoa ini dilaksanakan pada rabu (21/9) yang dipusatkan aula kantor Camat di desa Guruapin kecamatan Kayoa, hadir dalam memberikan materi Bimtek Pungut Hitung kepada panitia Pilkades tingkat desa adalah ketua Panitia Pilkades Kabupaten Halmahera Selatan Faris Hi Madan dan Anggota Bawaslu Halmahera Selatan Kahar Yasim dan dipandu oleh Kabid pengembangan desa Hardiyanto Umar.
Dalam Bimtek Pungut Hitung Pilkades serentak tahap pertama ini baik Faris Hi Madan maupun Kahar Yasim menjelaskan panjang lebar terkait dengan pungut hitung Pilkades yang nantinya dilaksanakan pada 29 Oktober mendatang. “panitia pilkades Makian-Kayoa dalam menjalankan tugas tetap mempedomani Juknis dan Norma ,sehingga dapat menciptakan jujur dan adil serta dapat mewujudkan pilkades damai,” harap Kahar Yasim. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *