Kembalikan Berkas, Bacabup Asmar Bani Optimis Gunakan PAN di Pilkada Halmahera Selatan

HEADLINE329 Dilihat
RAKYATKINI.COM – Tim Bakal Calon Bupati (Bacabup), Asmar Bani (AB) mengembalikkan formulir pendaftaran ke DPC PAN Halmahera Selatan, kamis (02/05/24). DPC PAN persilahkan para Balon bupati untuk membuka ruang komunikasi ke pengurus DPP.
Muhlas Jafar, LO AB saat diwawancarai usai pengembalian formulir itu mengatakan, PAN adalah partai Politik yang menjadi bidikan Balon Bupati-nya untuk diajak menjadi pengusung dalam Pilkada Halmahera Selatan.
Hal ini dibuktikan dengan telah dijalinnya komunikasi politik oleh AB dengan pengurus DPP PAN. Komunikasi ke DPP itu sudah dibangun Balon AB, bahkan, sebelum pengambilan Formulir pendaftaran “Komunikasi ke DPP PAN itu sudah dilakukan oleh Bakal Calon Bupati kami jauh sebelumnya,” ungkap pria yang akrab disapa Ulas ini.
Ulas menegaskan, AB merupakan Balon Bupati yang lebih berpeluang mendapatkan rekomendasi PAN dari Balon lainnya. “Kita optimis AB yang mendapatkan (rekomendasi) dari DPP PAN, karena Profil AB yang terlihat seperti Mantan Bupati Usman Sidik (Almarhum),” tukasnya.
Sebelumnya, pada saat pengembalian formulir, Sekretaris DPC PAN Halsel, Iswan Abubakar didampingi Ketua Tim penjaringan dan  pengurus lainnya, menyampaikan bahwa berkas tim AB telah lengkap sesuai dengan persyaratan yang sudah ditetapkan.
Selebihnya, kata Iswan, Tim AB dipersilahkan agar membangun komunikasi dengan pengurus DPD maupun DPP PAN, karena keputusan untuk mengusung Ballon Bupati Halmahera Selatan ada di tangan DPP. “Kita disini sebagai Mandatorik ddan bukan pengambill keputusan, selebihnya tim AB  dipersilahkan berkomunikasi dengan DPP,” terangnya. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *