Pemkab Gelar Safari Ramadan di Desa Tewe Jalsel

HEADLINE627 Dilihat

HALBAR,Rakyatkini.com- Ditengah kesibukan menjalankan tugas sebagai Pimpinan daerah, Wakil Bupati Halmahera Barat Jufri Muhammad selalu meluangkan waktu untuk menghadiri acara safari ramadan 1445 hijria yang digelar Pemerintah Kabupaten Halmahera Halbar di Desa Tewe Kecamatan Jailolo Selatan.

Kegiatan safari ini dilaksanakan pada Jumat (22/03). Safari yang di laksanakan di kecamatan Jailolo Selatan ini merupakan kegiatan kedua pemkab Halbar dari serangkaian kegiatan safari ramadan yang di jadwalkan berlangsung di 3 kecamatan, masing-masing Kecamatan Loloda, Kecamatan Jailolo Selatan, kecamatan Ibu kemudian Kecamatan Sahu, dipusatkan di Desa Tacim, serta buka puasa bersama di Kantor Bupati pada.

Wakil Bupati Halbar Jufri Muhammad di kesempatan itu mengatakan, kegiatan safari ramadan yang dilaksanakan merupakan kegiatan rutin Pemkab Halbar pada setiap bulan ramadan adalah kegiatan yang memiliki makna yang sangat mendalam karena dapat memperkuat tali silaturahmi antara pemerintah daerah dan masyarakat.

“Safari ramadan memiliki makna mendalam karena dapat memperkuat tali silaturahmi antara pemda dan masyarakat,”Kata Wabup

Kegiatan Safari ramadan Pemda Halbar diisi dengan tausia oleh Alustad Satu Albar, dilanjutkan buka puasa bersama dan sholat berjamaah di masjid desa tewe. Selain safari ramadan, kegiatan tersebut juga di isi dengan pemberian insentif kepada para imam dan pendeta serta pembagian sembako kepa waraga yang tidak mampu se kecamatan Jailolo selatan. Pejabat yang hadir mengikuti kegiatan safari ramadan di kecamatan loloda ini yakni, Wakil Bupati, Unsur Forkopimda Halbar, para pimpinan SKPD, Camat Jailolo Selatan, beserta Kepala desa se Jailolo Selatan. (man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *