Safari Ramadan, Bupati Usman Sidik Beri Sembako dan Insentif Ke Guru Pengajar Rumah Qur’an

HEADLINE741 Dilihat
LABUHA, Rakyatkini.com – Bupati Halmahera Selatan Maluku Utara, H Usman Sidik menggelar Safari Ramadhan di tiga Desa, di Kabupaten Halmahera Selatan. Ketiga Desa yang menjadi lokasi Safari Ramadhan orang nomor satu di Halmahera Selatan ini adalah Desa Loleojaya Kecamatan Kasiruta Timur, Desa Palamea, Kecamatan Kasiruta Barat dan Desa Busua, Kecamatan Kayoa Barat, sabtu (01/04).
Turud hadir mendampingi Bupati Halmahera Selatan, Wakil Walikota Ternate Jasri Usman, Ketua LPPP PKB, Muksin Amri, Sekertarsi Daerah Ir Saiful Turuy, Takoh Makayoa Rifai Umar, Wakil Ketua DPRD, Muslim Hi Rakib Ketua Fraksi PKB Safri Talib, Anggota DPRD Alwan K Bode, Kepala dinas DPMD Faris Hi Madan, Kepala dinas Pendidikan Safiun Rajulan, Kepala dinas PUPR Ikbal Mustafa, Kepala dinas Sosial Amar Talib, Kepala Bappeda M Tahrim Imam, Kepala dinas Perindagkop, Soadri Inggratubun, Kepala BPBD, M Ichwan Iskandar Alam, kepala Dispora Rusli Hi Sabtu, kepala Kesbangpol Hi Muhammad Ibrahim, Sekertaris dinas Kesehatan Chairil Toloa dan Politisi Partai PSI Rustam Side.
Bupati Halmahera Selatan, Usman Sidik dalam sambutannya mengatakan, Safari Ramadhan tersebut dalam rangka untuk menjalin hubungan dan memperkuat silatuhrahmi antar sesama dan masyarakat. “Dengan momentum bulan Ramadhan ini, kita terua menjaga hubungan antar sesama dan masyarakat,” ucapnya.
Dikesempatan itu, mantan Kontributor RCTI Maluku Utara ini juga membagikan paket sembako dan memberikan Insentif sebanyak 4 orang guru pengajar rumah Al-Quran di Desa Loleo Jaya. “semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat di bulan ramadhan,” harapnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *