Tahun Depan, Infrastruktur Pembangunan Melalui Dana Pinjaman PEN 208 Miliar Siap Ditenderkan

HEADLINE566 Dilihat

HALBAR, Rakyatkini.com- Rencana Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) melakukan pinjaman Dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) sebesar Rp. 208 miliar akhirnya terwujud. Buktinya Kamis (30/12) Pemerintah Daerah melalui Bupati James Uang resmi melakukan pendatangganan kesepakatan bersama dengan PT. Sarana Multi Infrastruktur (SMI). Pendatangan ini berlangsung ruang rapat Bupati Halbar.

Bupati James Usain pendatagganan kepada Wartawan Rakyatkini.com mengatakan, Setelah pendatangganan kesepakatan dana PEN ini, maka di bulan Januari nanti program pembangunan yang mengunakan dana ini sudah mulai di tederkan.

” Jadi program perioritas yang mengunakan dana PEN, yaitu mulai dari Penataan Kota Jailolo, Infatsrurktur jalan dalam Kota, Ruas jalan Akelamo menuju Goal, ruas jalan tacim goro-goro, ruas jalan Goin-Kedi, dan juga hotmix jalan kota kedi, sekaligus bangun ruas jalan Kedi ke Jangailulu. Selain itu, untuk kesehatan Penangnan di RSUD Jailolo dan Pariwisata,” ungkap James.

Dikatakan Bupati, dengan adanya dana PEN ini, pembangunan di halbar bisa terjawab.

” muda-mudahan, saya dan Wakil Bupati dapat membangun Halbar lebih baik lagi, serta bisa menjawab semua tuntunan masyarakat halbar,” tandasnya (man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *