Ultah Qilau Sarafina Bertepatan Dengan HUT Kabupaten Solok

HEADLINE949 Dilihat

Kab. Solok – Minggu 9 April 2023 merupakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke enam Qilau Sarafina (panggilan-Queen) adalah putri dari Ketua DPRD Kabupaten Solok, Dodi Hendra yang diselenggarakan secara sederhana namun penuh makna, karena juga bertepatan dengan HUT Kabupaten Solok ke – 110 tahun.

Ketua DPRD Kab. Solok Dodi Hendra Bersama Qilau Sarafina (Queen)

Dikatakan Dodi Hendra, arti dari nama Qilau Sarafina (Queen) itu adalah “Cahaya Surga”. Dengan harapan dan doa menjadi penerang umat dan semua orang nantinya.

“Cahaya Surga itu adalah harapan kami sebagai orang tua bagi Qilau Sarafina selamanya,” ujar Dodi Hendra, Selasa (11/4/23).

Dodi Hendra dan Dwi Putri Financhia memiliki sepasang anak yaitu Qilau Sarafina yang berarti cahaya surga dan Dewa Khair Sabit dengan arti nama pemimpin baik dan bijaksana.

Sementara itu, HUT Putri Dodi Hendra bertepatan dengan HUT Kabupaten Solok yang ke 110 tahun.

Acara perayaan HUT Kabupaten Solok digelar dengan meriah dan dihadiri oleh tokoh tokoh hebat salah satunya Gamawan Fauzi.

Menurut Ketua DPRD Kab. Solok acara Ultah Kabupaten Solok ini merupakan sebuah penyemangat bagi dirinya dan seluruh tokoh tokoh dan pemerintahnya.

“Saya sangat berterimakasih kepada Andre Rosiade, Athari Gautri, Syuir Syam yang merupakan Anggota DPR RI kebanggaan Sumbar, khususnya Kabupaten Solok. Dimana beliau beliau itu telah berhasil membuat daerah kita jadi hebat,” ulas Dodi Hendra.

Bupati dan Ketua DPRD Kab. Solok Penuh Kebersamaan

Dalam acara tersebut, terlihat Bupati dan Ketua DPRD Kab. Solok terlihat berangkulan dan sangat akrab. Padahal, sempat sebelumnya diketahui ke dua pemimpin itu seperti ada pertikaian pendapat yang cukup menghebohkan publik beberapa waktu lalu.

Ketika dikonfirmasi perihal kebersamaan yang harmonis itu, Ketua DPRD Kab. Solok mengatakan itu merupakan wujud cintanya terhadap wilayah dan rakyatnya.

“Untuk Kabupaten Solok kita tidak boleh ego, musti ikhlas demi daerah dan rakyat. Dengan kebersamaan, daerah yang kita cintai ini dapat menjadi lebih baik lagi ke depannya,” pungkas Dodi Hendra.

Budi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *