DPW NasDem Malut Bakal Usulkan Danny Missy ke DPP

0

TERNATE, Rakyatkini.com – Bakal Calon (Balon) Bupati Halmahera Barat (Halbar) Danny Missy diundang DPW Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Malut untuk mengikuti Fit and Propertis.

Fit and Propertes yang dilaksanakan di Sekretariat DPW Nasdem di bilangan Kampung Makasar Timur, Jumat (13/12), untuk mendalami kesiapan serta kemampuan bakal calon yang akan diusulkan ke DPP NasDem.

Ketua Desk Pilkada Partai NasDem Provinsi Maluku Utara Muhdar Adam menyatakan, balon bupati yang hadir mengikuti fit and propertes adalah Bupati Kabupaten Halmahera Barat Dany Missy yang juga  Ketua DPC PDI Perjuangan halbar ini, untuk diuji kemampuan, sehingga hasil pemaparan saat fit akan diajukan ke DPP Nasdem.

”Tentu kami sangat mengapresiasi kehadiran bakal calon yang juga adalah Bupati halbar ini, apa yang pak Bupati Danny jelaskan kepada DPW maupun Desk Pilkada akan menjadi bahan pertimbangan dalam pelaksanaan Pleno penetapan Bakal Calon yang akan digelar beberapa pekan kedepan. Tentu kami berharap segalanya bisa berjalan sebagaimana yang telah dibicarakan,”ungkapnya.

Muhdar menambahkan, selain Bupati Halbar diundang menghadiri Fit And Propertest, juga diundang Ketua DPD Partai NasDem halbar Djufri Muhammad, yang juga Bakal Calon Wakil Bupati halbar. Djufri adalah satu-satunya kader NasDem yang mencolonkan diri pada perhelatan Pemilukada 2020, yang digadang-gadang berpasangan dengan Petahana.

”Kami tentu berharap semua bisa terwujud, dengan tetap menghormati mekanisme dari masing-masing partai. Karena NasDem tentu tidak bisa mencalonkan kader tanpa Koalisi,”pungkasnya. (man)

Leave A Reply

Your email address will not be published.