Yuliansyah Klaim 3 Paselon Diusung Partai Gerindra Menang Di 3 Kabupaten Pilkada Kalbar

POLITIK246 Dilihat

Pontianak – Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalimantan Barat Yuliansyah S, E mengklaim kemenangan pasangan calon yang diusung Gerindra di tiga kabupaten.

Hal tersebut disampaikan Yuliansyah S, E kepada awak media di kantor DPC Gerindra pontianak pada hari Jum’at, (11/12/2020),

“Alhamdulillah konsestasi pilkada di 7 daerah berjalan dengan aman, terimakasih kepada pihak KPU, Bawaslu, TNI, Polri dan khususnya kepada masyarakat Kalbar,” ujar Yuliansyah.

Dikatakan Yuliansyah, bahwa 7 daerah pilkada di Kalbar partai Gerindra meraih yang terbaik dengan memenangkan wilayah Sambas, Bengkayang, dan Sekadau sebagai bupati di daerahnya masing – masing,” dan di Bengkayang juga ketua DPRD juga berasal dari partai Gerindra sehingga diharapkan pemerintahan disana akan sejalan,” ujarnya.

Lebih lanjut dirinya mengintruksikan, khususnya di daerah Sambas dan Bengkayang supaya ketua DPRD ikut mengkawal bupati yang terpilih,” karena itu juga calon dari partai Gerindra,” ujar Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar.

Dirinya juga berharap kepada Bupati dan wakil bupati yang terpilih supaya mereka harus amanah sesuai visi dan misi yang pernah mereka sampaikan,” harus mereka jalankan karena itu untuk kepentingan masyarakat di daerahnya masing – masing,” pungkasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *