Bustamin Nonjob, Bupati Usman Resmi Lantik Empat Kepala Dinas Dilingkungan Pemkab Halsel

HEADLINE507 Dilihat

BACAN, Rakyatkini.com Sejak dilantik pada 24 Mei lalu, Bupati Halmahera Selatan Usman Sidik untuk pertamanya kalinya melakukan pelantikan terhadap empat pejabat esalon II dilingkungan Pemkab Halmahera Selatan pada selasa (10/8) yang berlangsung di aula kantor Bupati.

Keempat pejabat yang dilantik oleh Bupati Usman Sidik adalah dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR) dijabat oleh Ali Dano Hasan, Badan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (BPKAD) dijabat oleh Aswin Adam, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Maslan H Hasan dan Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak – Keluarga Berencana (BP3A-KB) dijabat oleh Karima Nasarudin. Dengan dilantiknya Maslan sebagai kadis DPMD maka kepala dinas sebelumnya Bustamin Soleman dinonjobkan, begitu juga posisi kepala BP3A-KB dijabat oleh Karima maka Aisya Badaruni juga dinonjobkan.

Bupati Halmahera Selatan Usman Sidik dalam sambutannya mengatakan pelantikan dilingkungan pemerintahan adalah hal yang biasa untuk penyegaran “Kepada pejabat dilantik dapat bekerja sesuai tupoksinya karena tantangan membangun daerah kedepan semakin berat maka diharapkan dukungan dari SKPD agar bekerja benar benar untuk pembangunan Halmahera Selatan lebih maju,” paparnya.

Pelantikan pejabat eselon II dilingkungan Pemkab Halmahera Selatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba, unsur muspida diantaranya Dandim 1509 Labuha, Wakapolres Halsel Kompol Rusli Mangoda, ketua DPRD Halmahera Selatan Muhlis Djafar, para asisten dan staf ahli serta pimpinan SKPD dilingkungan Pemkab Halmahera Selatan. (Tox).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *