Direktur RSUD Maba: Tidak ada Rujukan Perihal Covid 19 Atas Nama Anjas Taher Dengan istri

HEADLINE641 Dilihat

HALTIM, Rakyatkini.com- Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Maba Kabupaten Halmahera Timur dr.Muhamad Naser mengaku hingga kini Pihaknya tidak pernah mengeluarkan rujukan Pasien yang terpapar Corona Virus (Covid-19) atas Nama Anjas Taher beserta Istrinya ke Rumah Sakit Chasan Boesoerie (RSCB) Kota Ternate. Pengakuan dr. Muhamad Naser tersebut menyusul adanya Pemberitaan Di beberapa media yang menyebutkan Calon Wakil Bupati Terpilih itu bersama Istrinya terpapar Covid-19 dan dirawat di RSCB Koter.

” Terkait pak Anjas dan keluarga, RSUD Maba tidak pernah merujuk atas nama beliau. Jadi kalau ada rujukan bukan dari RSUD Maba,”aku dr.Naser melaui Via Telepon Selasa,(29/12).

Perlu diketahui Anjas Taher beberapa Pekan lalu dikabarkan melalui Media Online Tandaseru.com Bahkan CNN Indonesia bahwa ketua DPD II Partai Golkar itu bersama Istrinya sedang menjalankan Karantina di RSCB Koter lantaran divonis Terkena Covid-19. Hal itu juga dibenarkan oleh Wakil Direktur RSCB Koter Jubaeda Drakel.sehingga itu diklaim oleh salah Satu Pengurus Partai Golkar Haltim Sahdar Lajime Bahwa berita yang Mengabarkan Anjas Terkena Covid-19 itu Tidak benar alias Hoax. (pap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *