Hadiri Pemasangan Tiang Alif, Bupati Bassam Kasuba Sumbang Rp 50 Juta ke Mesjid Nurul Huda Desa Pasimbaos

HEADLINE484 Dilihat
HALSEL, RAKYATKINI.COM – Bupati Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba, memberikan bantuan dana sebesar 50 juta rupiah untuk mendukung pembangunan Masjid Nurul Huda di Desa Paisumbaos kecamatan BotangLomang, Kepastian pemberian bantuan ini ketika Bupati Bassam Kasuba menghadiri acara pemasangan tiang Alif mesjid.
Bupati Halsel Bassam Kasuba dalam sambutannya, pada Kamis (23/02/2024) dini hari menyampaikan bahwa secara pribadi dirinya akan memberikan bantuan sebesar 50 juta rupiah. Bantuan dana ini diharapkan dapat mempercepat pembangunan Masjid Nurul Huda menjadi lebih baik dan layak digunakan sebagai tempat ibadah.
Masjid Nurul Huda merupakan salah satu masjid tertua dan bersejarah di wilayah tersebut, sehingga bantuan ini diharapkan dapat membantu melestarikan nilai-nilai keagamaan dan sejarah di Desa Paisumbaos.
Pembangunan masjid ini tentunya memerlukan dukungan seluruh kalangan masyarakat agar dapat terlaksana dengan baik. Selain dukungan dari pihak Pemerintah, dukungan dari seluruh warga dan masyarakat setempat juga sangat diperlukan dalam pemeliharaan dan pengembangan masjid nantinya.
Dalam rangka pemeliharaan dan pengembangan Masjid Nurul Huda, diharapkan nantinya pengurus masjid dapat memfasilitasi dan mengadakan kegiatan-kegiatan seperti pengajian, seminar keagamaan, dan kegiatan-kegiatan positif lainnya. “Kegiatan-kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan persatuan antar umat muslim, serta menambah pengetahuan dan pemahaman Agama bagi seluruh umat muslim yang berada di Desa Paisumbaos,” pungkasnya. (red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *