Hadiri Pemancangan Tiang Alif Mesjid Al-Ikhlas Desa Tomori, Bupati Bassam Kasuba Jadi Imam Sholat Subuh

HEADLINE552 Dilihat
HALSEL, RAKYATKINI.COM – Sosok Bupati Hasan Ali Bassam Kasuba tidak hanya dikenal santun dalam memimpin Halmahera Selatan namun kerap menjadi imam Sholat, buktinya selain menghadiri kegiatan Pemancangan tiang Alif mesjid Al-Ikhlas RT 07 desa Tomori kecamatan Bacan Sabtu (24/02), sebelumnya Bassam Kasuba menjadi imam Sholat Subuh.
Salah satu jamaah Sholat Subuh Mesjid Al-Ikhlas Desa Tomori, Aba Najib usai sholat subuh mengatakan, sosok Bupati Bassam Kasuba ini adalah pemimpin yang Istiqomah, karena jarang sekali ditemukan pimpinan daerah ini menghadiri kegiatan Mesjid langsung memimpin sholat terutama sholat subuh “ini adalah satu kebanggaan bagi masyarakat atau jama’ah Mesjid Al-Ikhlas karena kegiatan Pemancangan tiang Alif dihadiri langsung oleh Bupati Halsel dan memimpin sholat subuh,” paparnya.
Bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba dalam arahannya mengatakan, pembangunan rumah ibadah ini diharapkan kelak menjadi amal jariyah untuk kita semua dan pemancangan Tiang Alif Mesjid Al-Ikhlas ini membawah berkah untuk masyarakat RT 7 desa Tomori “mudah mudahan pembangunan Mesjid atau rumah ibadah ini menjadi amal jariyah untuk ketika semua,” pungkasnya.
Amatan wartawan media ini, acara pemancangan Tiang Alif Mesjid Al-Ikhlas Desa Tomori RT 7 ini selain dihadiri langsung oleh Bupati Halsel Hasan Ali Bassam Kasuba nampak juga Warga RT 07 menyaksikan pemancangan Tiang Alif. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *